Tanganmu kesepian? Pakai Beragam Aksesoris ini!

Kamu bosan dengan outfit yang biasa kamu pakai sehari-hari, tapi kamu malas atau belum ada bujet untuk membeli main clothing items baru? Then accessorize! Ya, aksesoris adalah jalan singkat bagi kamu yang ingin membuat outfit yang terlihat biasa jadi lebih menarik!

Nah, jenis aksesoris yang kerap dipakai oleh pria, dan yang paling mudah untuk divariasikan adalah aksesoris tangan. Penasaran apa saja aksesoris tangan yang bisa kamu pakai agar kamu makin fashionable, ayo simak artikel ini!

1.Jam Tangan

Tag Heuer Aquaracer

Kayaknya aksesoris yang satu ini tidak perlu panjang-panjang lagi dibahas. Ya, jam tangan atau wristwatch merupakan salah satu aksesoris tangan yang paling banyak dipakai di seluruh dunia, baik oleh pria dan wanita. Walau begitu, bukan berarti aksesoris ini bisa diremehkan lho! Jam tangan merupakan aksesoris yang bisa memberikan vibe yang berbeda di sebuah outfit.

Misalnya, dengan memakai dress watch, outfit-mu yang biasa-biasa saja bisa terkesan lebih classy dan smart, sedangkan smartwatch bisa membuatmu terlihat tech savvy. Pemilihan warna dan ukuran juga sangat penting saat memakai jam tangan, jadi lakukan risetmu dulu sebelumnya ya! (atau kamu bisa langsung membaca artikel ini saja sih)

2.Bracelet

Bottega Bracelet

Nah, aksesoris yang satu ini juga kerap ditemukan di tangan orang. Tapi, aksesoris yang satu ini bisa membuat outfit seseorang terkesan tidak plain, bahkan bracelet dapat memberi impresi kalau si pemakai adalah orang yang fashionable lho! Nah, soal varian, bracelet hadir dalam banyak warna dan material juga.

Misalnya saja bracelet leather dari Bottega yang cukup ikonik (harganya juga cukup ikonik ya), dan juga bracelet cartier yang harganya tak kalah asik juga. Tapi, sekali lagi harga yang mahal tidak menjamin bahwa kamu akan terlihat keren saat memakainya ya! Gunakanlah bracelet yang cocok dengan gayamu dan pastinya juga bujetmu. Mendingan kamu memakai bracelet murah tapi asli daripada beli yang branded tapi palsu.

3.Ring

Gucci Ring

Ring atau cincin yang saya bicarakan bukanlah cincin batu akik ya! Cincin yang saya bahas adalah cincin yang terbuat dari silver atau gold atau bahkan titanium (yang jauh lebih classy dari cincin batu akik). Kalau kamu memakai cincin ini, kamu tidak akan terlihat alay atau berlebihan, dengan catatan cincin yang dipasang di jari tidak kebanyakan dan bentuknya tidak aneh-aneh ya.

Saran saya sih pakailah ring dengan warna yang simple seperti silver, gold, dan black karena warna tersebut akan cocok dengan outfit apapun. Oh ya, satu saran lagi adalah kalau kamu belum cukup bold, jangan pakai cincin yang terlalu besar ya, ditambah lagi pakailah cincin yang ukurannya sesuai dengan lingkar jarimu!

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.