blazer

Bekerja di sebuah perusahaan dan terjun ke dalam dunia perkantoran merupakan dua hal yang sangat normal. Banyak di antara pekerja menyukai dunia perkantoran karena beberapa hal. Salah satunya adalah mereka mampu menunjukan siapa jati diri mereka dan menyalurkan hal itu melalui fashion.

Walau sebagian kantor hanya menerapkan dress code ‘sopan dan rapi’ hal ini tidak menghalangi para kreator fashion untuk menciptakan fashion items yang cocok digunakan untuk bekerja di kantoran sekaligus menghadiri meeting bersama client.

Berikut, beberapa fashion item pria yang wajib dimiliki oleh Anda yang bekerja di kantoran untuk tetap stylish dan berwibawa.

1.      Blazer

Blazer merupakan salah satu fashion item yang wajib tersedia di dalam lemari pakaian Anda. Bagi wanita, warna biru muda akan menciptakan kesan feminim dan profesionalisme yang mencolok. Sedangkan pria, blazer pria warna abu-abu mampu meningkatkan level kepercayaan diri serta wibawa dan terlihat lebih maskulin.

2.      Pattern suit trousers

Pattern square with pattern motif akan memberikan kesan yang minimalis dan potongan yang rapi. Sangat cocok bagi Anda yang sibuk dengan jadwal meeting bersama klien ataupun hanya sekedar bertemu santai.

3.      Derby shoes

Derby shoes bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin tampil berbeda selain menggunakan pantofel dan loafers. Potongan yang rapi dan elegan dari derby shoes akan membuat penampilan Anda jauh lebih maksimal serta fashionable.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.