model kaos polo

Bagi pria, kaos polo masih menjadi outfit andalan untuk kegiatan sehari-hari. Kaos polo sangat digemari karena memiliki desain yang sederhana dan juga bisa dikombinasikan dengan fashion item lainnya. Selain itu kaos polo bisa digunakan untuk acara formal maupun santai.

Kaos polo memiliki banyak jenis bahan dan berbagai model. Modelnya pun juga di-design berdasarkan penggunaannya. Apakah model kaos polo yang Anda kenakan sudah sesuai dengan kebutuhan Anda? Berikut tipsnya!

Kaos polo lengan pendek

Kaos polo lengan pendek sangat populer di kalangan para karena merupakan model yang paling standar dari semua jenisnya. Polo lengan pendek ini biasanya digunakan untuk acara kasual dan semi formal. Akan tetapi tidak sedikit juga yang menggunakannya untuk kegiatan formal. Polo jenis ini juga bisa dikombinasikan dengan fashion item lainnya seperti jas atau sweater.

Kaos polo lengan panjang

Polo lengan panjang sering digunakan untuk penampilan formal dan jika ingin terkesan rapi. Selain itu model ini cocok dikenakan dalam berbagai musim, baik musim panas atau cuaca dingin. Jangan lupa untuk memilih bahan yang nyaman di kulit.

Kaos polo berkantung

Polo jenis berkantung ini banyak digunakan oleh para pemain golf. Design kantung pada polo ini terletak di bagian dada sebelah kiri dengan ukuran kecil dan tidak memiliki logo. Kancing pada kaos ini berjumlah 3-4 buah dengan posisi yang lebih rendah daripada polo standar. Kaos ini awalnya merupakan pengembangan dari polo standar dengan bahan poliester atau kombinasi katun.

Polo kerah berkancing

Polo dengan kerah berkancing ini sangat cocok digunakan untuk olahraga berkuda karena akan menunjang kosentrasi mereka saat berkuda. Kini model polo dengan kerah berkancing juga menarik perhatian dunia fashion karena terlihat modis. Kini kaos polo button down menjadi tren baru yang banyak dipilih sebagai pakaian sehari-hari.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.