kaos pria

Kaos merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pria yang menyukai penampilan yang simple. Fashion item satu ini dapat dipadukan dengan jenis fashion item lainnya seperti jaket, atau outerwear lainnya. Tidak hanya itu saja, jenis pakaian pria ini juga dikenal sangat nyaman saat dikenakan di berbagai kesempatan sehingga tidak jarang jika banyak pria modern saat ini yang memakai pakaian yang satu ini untuk menunjang penampilan mereka.

Banyak model kaos pria yang bisa Anda miliki untuk menunjang penampilan Anda. nda bisa segera membelinya dan memakai salah satu dari item yang dimaksud tersebut. Apa sajakah model kaos pria yang terpopuler untuk berbagai penampilan? Berikut rekomendasinya.

1. Crew neck tee

Crew neck tee merupakan model kaos pria yang wajib dimiliki. Desainnya identik dengan motif polos, tetapi tetap memberikan kesan penampilan yang maksimal dan modern saat dipakai. Kaos sangat simple dan praktis sehingga bisa dikombinasikan dengan denim jacket, leather jacket, blazer, dll. Pilihan warnanya pun sangat beragam, tetapi disarankan untuk memilih warna netral seperti abu-abu, hitam, navy.

2. Raglan

Kaos ini merupakan salah satu model yang sangat populer. Raglan memerupakan model kaos berlengan tiga perempat. Kaos ini memiliki pilihan warna yang juga sangat bervariasi mulai dari warna yang netral. Padukanlah kaos ini dengan celana jeans dan sneakers sehingga penampilan Anda tampak modern dan modis.

3. Ringer tee

Ringer tee merupakan model kaos dengan model cuttingan seperti memakai layer atau luaran. Layer tersebut terdapat pada kerah dan juga lengan. Pilihlah ukuran kaos yang sesuai dengan bentuk tubuh dengan pilihan warna yang netral. Model kaos pria ini menjadi pilihan karena dengan memakainya membuat penampilan Anda terlihat kasual dan modis namun tetap tampak modern.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.