celana jogger pria

Bagi pria yang gemar berpenampilan streetwear, tidak akan lengkap tanpa celana jogger. Jenis celana ini awalnya digunakan untuk menunjang aktivitas atletik. Akan tetapi seiring berkembangnya dunia fashion, trend streetwear ini semakin berkembang mengikuti zaman.

Celana jogger didesain meruncing ke bawah dan bobot ringan yang membuatnya nyaman ketika dikenakan. Juga dilengkapi dengan aksen karet pada bagian pinggang dan pergelangan kaki. Penggunaan celana jogger pria kini makin luas, tidak hanya digunakan para penggemar gaya sporty namun juga cocok untuk gaya streetwear dan smart casual.

Lalu apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih celaja jogger?

  1. Ukuran celana

Celana jogger dengan potongan slim fit sesuai kaki Anda akan sangat menunjang penampilan sporty Anda. Celana jogger banyak disukai karena sangat nyaman digunakan, jadi tidak disarankan memilih ukuran yang terlalu longgar karena akan membuat penampilan Anda menjadi aneh. Perhatikan ukuran lingkar pinggang dan lingkar paha. Pastikan ukuran tersebut lebih longgar dua sampai empat sentimeter dari ukuran Anda.

  1. Bahan celana

Pilihlah bahan celana jogger sesuai dengan fashion style Anda. Bahan utama celana jogger terdiri dari 3 jenis diantaranya katun, denim, dan baby terry. Bahan katun digunakan untuk gaya kasual hingga semiformal, baby terr cocok digunakan bagi Anda yang ingin berpenampilan sporty, dan bahan denim untuk penampilan yang trendi dan santai.

  1. Warna dan motif

Pemilihan warna celana jogger juga akan menentukan kesan penampilan Anda. Warna hitam atau gelap bisa digunakan untuk kegiatan santai hingga semiformal. Namun jika Anda ingin penampilan yang berbeda, celana berwarna cerah atau bermotif bisa menjadi pilihan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.