baju batik pria

Baju batik pria seringkali dikenakan pada acara-acara formal. Anda juga akan menemukan banyak sekali motif batik, tergantung dari daerah asal hingga tujuan dari kain batik itu sendiri.

Saat ini, batik tidak hanya dapat dipakai di acara-acara resmi saja. Anda bisa mengenakan baju batik pria dengan gaya preppy, formal, hingga street sekalipun. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

1.      Preppy look

Ingin terlihat preppy dengan atasan batik? Kenapa tidak? Berikan kesan edgy dengan teknik layering. Gunakan kemeja batik lengan panjang, kemudian kenakan cardigan, dan lengkapi dengan oversized denim outer. Untuk bawahan cukup kenakan celana panjang pria dengan warna senada.

2.      Formal look

Jadikan busana batik formal Anda menjadi tidak biasa. Tipsnya adalah dengan memilih atasan batik dengan motif besar, kemudian padukan dengan outer seperti blazer dengan warna senada dengan atasan batik Anda. Pakai celana bahan formal dan sepatu pantofel. Lengkapi penampilan Anda dengan men’s clutch untuk look yang stylish.

3.      Casual street look

Batik untuk gaya casual street? Mengapa tidak? Kreasikan outfit batik Anda ke level selanjutnya. Caranya, pakailah kemeja

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.