celana pria

Warna pastel memang lebih identik dengan warna-warna lembut yang biasa digunakan wanita, akan tetapi bukan berarti pria tidak bisa menggunakannya dan tetap terlihat maskulin. Jika Anda tahu cara memadu-madankan warna pastel, Anda akan tetap terlihat maskulin.

Warna pastel memberikan kesan seseorang yang berkepribadian yang ramah dan hangat. Pria juga bisa tampil maskulin dengan padu padan busana yang serasi. Berikut tips memadupadankan celana pastel pria agar tetap maskulin.

1. Padukan dengan kaos bermotif

Meskipun warna pastel identik dengan wanita, tetapi pria bisa menyiasatinya dengan menggunakan kaos motif. Pilihlah kaos bermotif yang maskulin untuk menyeimbangkan penampilan Anda. Celana pria berwarna pastel juga sangat mudah di mix and match dengan fashion item lainnya seperti sneakers, jaket, dll.

2. Padukan dengan warna gelap

Warna pastel dapat diseimbangkan dengan warna gelap, begitu juga dengan celana pastel. Untuk menyeimbangkan warna terang celana pria kenakanlah paduan baju berwarna gelap. Perpaduan warna pastel yang cerah akan seimbang dengan warna-warna gelap. Pilihlah baju atau outer yang masih serasi dengan celana pastel yang Anda miliki.

3. Padukan dengan gaya sporty

Banyak cara untuk tampil sporty, salah satunya Anda bisa memadupadankan dengan celana pastel yang Anda miliki. Warna pastel bisa dikombinasikan dengan style apa saja karena warna ini merupakan warna dinamis. Anda bisa memadukan celana dengan sweater atau jaket dengan warna gelap atau netral. Anda juga bisa memadukannya dengan kaos di dalam jaket yang Anda kenakan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.