kaos stripes

Kaos motif stripes atau motif garis-garis bisa menjadi pilihan di saat kita bosan memakai baju polos. Kaos stripes dapat dikenakan di siang hari atau di malam hari. Meski popularitasnya sempat menurun, akan tetapi kini style yang satu ini kembali populer, termasuk di kalangan pria maupun wanita.

Jenis kaos ini rasanya tidak pernah mati sepanjang masa. Akan tetapi, aplikasi motif garis-garis bisa cukup menantang. Karena jika salah pilih motif garis, penampilan justru jadi terlihat aneh.

Berikut tips bagaimana cara mengenakan kaos garis-garis yang bisa Anda bisa coba kombinasikan dengan outfit berikut ini.

1.Celana panjang

Celana panjang merupakan pilihan terbaik, celana denim salah satunya. Perpaduan kaos stripes dengan celana denim hitam bisa menjadi pilihan untuk memadukan kaos yang dikenakan. Pemilihan celana panjang juga bisa disesuaikan dengan motif garis pada kaos stripes yang Anda kenakan.

2. Jaket

Jaket dapat dikombinasikan dengan kaos stripes. Jaket jenis ini sangat cocok dikombinasikan dengan kaos garis-garis karena akan menambah kesan maskulin dan stylish.

3. Sepatu

Penampilan Anda akan semakin matching saat Anda memakai sepatu yang pas dengan kaos garis-garis yang Anda kenakan. Sneakers merupakan pilihan yang tepat dan simple untuk melengkapi penampilan Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.