jam tangan pria

Kita semua mengetahui bahwa pria metropolitan sangat memperhatikan penampilan mereka, mulai dari grooming hingga styling. Tentu saja dalam berpenampilan, aksesoris pria berikut ini tidak dapat dipisahkan begitu saja. Kira-kira, apa saja aksesoris pria yang cocok digunakan oleh pria metropolitan di tahun 2020 ini ya?

1.      Jam tangan

Jam tangan pria adalah salah satu aksesori yang tidak lekang oleh zaman dan masih diminati oleh sebagian kalangan baik pria maupun wanita metropolitan. Jam tangan kini telah memiliki banyak varian dengan harga yang bisa di sesuai kan dengan kantong. Mulai dari jam tangan digital, maupun analog semua tersedia dengan berbagai macam pilihan yang menggiurkan.

2.      Kalung

Bagian tubuh yang mampu memberikan kesan maskulinitas pada pria adalah bagian atas tubuh. Tentu saja, untuk semakin “memperindah” bagian atas tubuh tersebut, kalung adalah aksesoris yang tepat.

Details yang sederhana serta pemilihan warna yang netral, akan membuat pria metropolitan terlihat lebih menawan dan seksi tentu nya.

3.      Cincin

Tentunya bukanlah cincin akik yang beberapa tahun lalu sangat populer. Cincin yang dimaksud disini adalah cincin dengan bentuk yang minimalis serta warna yang tajam, seperti silver atau emas putih.

Pemilihan desain yang minimalis akan membuat penampilan Anda jauh lebih atraktif dan bersih, sangat cocok untuk tema pria metropolitan di zaman sekarang.

4.      Gelang

Pemilihan gelang yang benar dengan design yang tidak “berat” akan menjadi senjata utama untuk pria metropolitan terlihat lebih seksi dan gentlemen. Tidak pernah ada salah nya untuk pria menggunakan gelang.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.