parfum pria

Bagi pria, parfum merupakan aksesori penunjang penampilan yang bisa memberikan kesan dari penampilan mereka. Selain sepatu, parfum telah menjadi bagian hidup para pria.

Berbagai pilihan aroma dan jenis parfum pria, akan tetapi setiap pria memiliki wangi dan jenis parfum yang menjadi ciri khas mereka. Anda sebaiknya menyesuaikan aroma parfum dengan karakter dan kepribadian Anda.

Karakter dan kepribadian Anda bisa ditunjukkan dari pemilihan aroma parfum. Berikut rekomendasi parfum yang tepat berdasarkan karakter:

Aroma rempah kayu (woody)

Aroma ini sangat cocok pria yang memiliki karakteristik jiwa petualang. Aroma ini menggambarkan kesan karakter yang hangat dan dekat dengan alam.

Musk

Bagi Anda yang memiliki kakteristik kalem, tak neko-neko parfum aroma musk ini sangat cocok karena memiliki karakter aroma misterius. Aroma ini sangat disukai oleh para wanita karena akan menambah daya tarik Anda dengan kesan kuat dan misterius.

Aquatic, citrus, atau green

Aroma parfum ini sangat cocok bagi para pria yang hobi berolahraga (sporty), aroma parfum ini sangat sesuai karena memperlihatkan keenergikan. Aroma-aroma aquatic, citrus, atau green ini bisa memancarkan kesan fresh dan semangat dari dalam diri Anda.

Bunga

Aroma ini sangat cocok bagi Anda yang memilki kepribadian yang romantis. Aroma bunga pada parfum ini akan memberikan kesan wangi bunga yang ringan dan menyegarkan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.