kaos pria

Buat Anda yang doyan memakai kaos untuk melakukan aktivitas, Anda perlu tahu cara memilih kaos pria yang baik itu seperti apa. Memilih kaos itu bukan hanya perkara memilih bahan, Anda juga perlu mengetahui mengenai cara memilih kaos dengan warna yang sesuai. Tidak hanya sesuai dengan outer yang akan Anda pakai, Anda juga harus memastikan kaos yang dipilih itu cocok dengan warna kulit. Salah dalam memilih warna kaos, akan membuat penampilan Anda terlihat kurang maksimal. Berikut ini beberapa tips untuk memilih warna kaos berdasarkan warna kulit. Apa saja?

1.      Kulit gelap

Kulit gelap pada dasarnya akan cocok dengan banyak warna. Agar kulit Anda terlihat lebih cerah, maka Anda harus menggunakan warna kaos yang kontras. Jika Ingin memilih warna netral, sebaiknya hindari warna hitam karena warna tersebut kurang cocok buat Anda yang memiliki kulit gelap. Daripada memilih warna hitam, lebih baik Anda memilih warna putih atau abu-abu muda. Dengan warna-warna tersebut, penampilan Anda dijamin akan terlihat lebih asik.

2.      Kulit kuning langsat

Buat Anda yang punya kulit kuning langsat, warna-warna pastel merupakan warna yang sangat cocok buat Anda. Intinya pilihlah warna-warna yang tidak terlalu mencolok seperti  seperti broken white, cokelat, biru terang atau biru muda. Hindari menggunakan warna kaos atau motif yang terlalu terang seperti hijau, pink, kuning atau merah, karena warna-warna tersebut akan membuat kesan kontras pada kulit Anda. 

3.      Kulit sawo matang

Kaos pria dengan warna-warna terang akan sangat bagus untuk Anda yang memiliki warna kulit ini. Anda bisa memakai warna merah, kuning, hijau, biru, ungu, dan oranye. Warna-warna ini akan membuat kulit jadi terlihat lebih cerah. Selain warna cerah, Anda yang memiliki kulit sawo matang juga akan sangat cocok ketika menggunakan warna gelap. 

4.      Kulit putih

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kulit putih itu akan cocok dengan semua warna. Padahal tidak juga. Buat Anda yang punya kulit putih, Anda harus menghindari warna-warna yang terlalu muda. Kenapa? Warna-warna yang terlalu muda itu akan membuat kulit Anda terlihat silau dan terlalu pucat. Sebaiknya pilihlah warna-warna yang kuat, seperti hitam, biru, merah, ungu, kuning, atau oranye.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.