fakta Supreme

Supreme merupakan salah satu brand streetwear ternama dari Amerika Serikat yang sangat digilai para pecinta hypebeast di seluruh dunia. Kenapa brand ini sangat terkenal? Alasan utamanya adalah karena desainnya yang simpel dan gaul, dan sering digunakan oleh para selebriti dunia.

Kelangkaan dan harga fantastis membuat produk Supreme terkenal sebagai brand yang eksklusif. Apa saja fakta Supreme yang tidak diketahui orang banyak?

Berikut ulasan 4 fakta menarik Supreme, brand jaket yang mendunia.

1. Didirikan oleh James Jebbia

Supreme didirikan tahun 1994 oleh James Jebbia. Awalnya Jebbia mendirikan toko pertamanya di di Lafayette Street, New York, dan memproduksi kaus dalam jumlah yang sedikit. Seiring berjalannya waktu produksi pabrik Jebbia semakin banyak dan mulai berkolaborasi dengan brand ternama seperti Nike, Clarks, Stone Island, North Face, dan lainnya.

2. Menjual Batu Bata dengan Harga Mahal

Selain menjual produk fashion, Supreme juga menjual batu bata seharga 30 dolar AS. Bahkan di eBay batu bata berlogo Supreme ini dijual mencapai harga 1.000 dolar AS.

3. Inilah yang Menyebabkan Supreme Sangat Populer

Supreme menjadi sangat terkenal di dunia karena brand ini berhasil membangun kesan setiap produknya merupakan barang langka yang diproduksi terbatas. Meskipun permintaan konsumen tinggi, Supreme tidak memproduksi barangnya dalam jumlah banyak. Setiap desain hanya dijual sekali dan hanya bisa dibeli satu produk per-orang.

4. Setiap Produk Supreme Selalu Terjual Habis

Merek ini sangat populer di kalangan anak muda berusia 17-25 tahun, terutama di kalangan pengamat fashion. Setiap produk baru keluar, dipastikan akan ada antrian panjang menjelang toko dibuka. Bahkan mereka rela antre selama 24 jam.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.