celana jeans

Sering identik dengan gaya casual nan santai, Anda tentu tidak mengira bahwa celana jeans bisa dipakai untuk menghadiri acara-acara formal? Tentunya Anda butuh kreativitas dalam memadupadankan item yang tepat. Penasaran seperti apa? Berikut ini 4 inspirasi gaya formal dengan celana jeans yang bisa Anda contek.

1.      Effortless formal look

Ingin tampil formal dengan jeans tapi tetap mengeluarkan kesan kasual? Anda harus coba gaya yang satu ini. Item yang Anda butuhkan adalah t-shirt dengan potongan v-neck, jas sebagai outerwear dan celana jeans dengan warna senada. Untuk kesan trendi, pilih Chelsea boots yang nyaman sebagai alas kaki.

2.      Parka on point

Gaya formal dengan celana jeans yang tidak pernah salah adalah dengan memadukannya dengan kemeja putih polos, rompi rajut dan sepatu formal. Agar fashion statement semakin mantap, tambahkan parka sebagai outerwear Anda. Gaya yang satu ini cocok banget Anda pakai di musim hujan atau udara yang dingin.

3.      Preppy look yang rapi

Buat Anda yang suka dengan gaya rapi dan sedikit nerdy, sepertinya Anda perlu coba gaya formal dengan celana jeans yang satu ini. Tidak sulit untuk mencobanya, Anda hanya perlu memakai kemeja lengan pendek, lalu padukan dengan sweater rajut lengan Panjang. Untuk celana jeans, Anda bisa memilih jenis skinny dengan warna biru khas denim. Sementara untuk sepatu, sebaiknya pilih sneakers yang nyaman untuk tampilan lebih muda.

4.      Dandy look yang manis

Tampilan formal dengan celana jeans yang terakhir ini paling cocok kamu pakai untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan, meeting bersama klien atau sekedar outfit untuk ke kantor. Jika biasanya setelan jas selalu identik dengan celana bahan, kali ini Anda bisa menggantinya dengan celana jeans. Jangan lupakan dasi dan sepatu pantofel untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Nah, itulah beberapa inspirasi memadukan celana jeans untuk tampil formal. Temukan berbagai pilihan pakaian pria terbaik hanya di Promo 11.11 Big Sale Shopee. Sebelum promonya terlewatkan, ayo segera kunjungi aplikasi Shopee, pilih produk yang diinginkan, dan serbu promonya sekarang juga.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.