dasi pria

Layaknya wanita, penampilan juga merupakan hal yang sangat penting bagi para pria. Akan tetapi bukan berarti pria harus memiliki semua jenis pakaian dalam berbagai model untuk menyempurnakan penampilan mereka. Para pria hanya perlu memiliki beberapa item fashion pria agar bisa tampil stylish setiap saat.

Apa sajakah jenis dasi pria yang Anda ketahui? Pada pembahasan kali ini akan dibahas berbagai jenis dasi yang harus dimiliki para pria. Dasi-dasi ini dapat digunakan dengan segala outfit dan sesuai untuk berbagai acara formal dan casual.

1. Dasi Bahan Wol

Dasi berbahan wol merupakan jenis dasi yang harus dimiliki pria. Dasi berbahan wol ini akan sangat berguna ketika Anda mengenakan jas tebal. Dasi dengan bahan tebal ini berfungsi untuk mengimbangi jas tebal. Motifnya yang bisa dikenakan seperti berwarna polos atau motif simple.

2. Dasi Hitam atau Navy Polos

Dasi dengan motif polos, seperti hitam atau navy sangat cocok digunakan dalam semua acara. Anda bisa memadukan jenis dasi ini dengan jas dengan warna netral seperti abu-abu atau hitam dan dipadukan dengan kemeja polos. Anda juga bisa memadukan jenis dasi ini dengan jaket kulit mapun jaket jeans. Sesuaikanlah aksesoris yang akan Anda kenakan untuk lebih menunjang penampilan Anda.

3. Dasi Bermotif Pin-Dot

Dasi jenis ini mirip dengan dasi polkadot, namun dengan motif lebih kecil yang terlihat lebih cerdas dan tajam. Jenis dasi ini juga fleksibel dan bisa digunakan untuk acara casual dan formal. Kombinasikan dasi ini dengan kemeja dan jas yang sesuai untuk menunjang penampilan Anda di acara casual dan formal.

4. Dasi Motif Repp

Jika Anda ingin terlihat serius dan formal, dasi dengan pola garis diagonal atau motif repp ini menjadi solusi. Padukanlah dasi jenis ini dengan kemeja polos. Pola garis diagonal pada dasi akan menjadi aksen utama yang unik dalam keseluruhan gaya Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.