dompet pria

Dompet memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan uang. Selain itu dompet juga digunakan untuk menyimpan berbagai kartu identitas penting. Namun kini dompet pria dibuat dengan berbagai variasi desain yang semakin menarik dan sesuai dengan fungsi .

Berikut akan dibahas beberapa jenis dompet pria berdasarkan bentuk dan kegunaannya.

1. Super Slim Wallet

Jenis dompet ini memiliki desain sederhana dan kecil. Jenis dompet satu ini cocok sekali untuk Anda yang tidak suka ribet. Slim wallet ini memiliki kapasitas kecil yang hanya bisa menyimpan beberapa uang tunai serta kartu, sehingga hanya digunakan pada keperluan sehari-hari.

2. Money clipper

Secara bentuk, jenis dompet ini hampir sama dengan super slim wallet. Ukuran dompet ini memiliki lebar sekitar 7 cm dan panjang sekitar 11 cm. Money Clipper sangat ini cocok untuk pria yang hanya menyimpan uang kertas dan tidak ada slot untuk kartu.

3. Bifold

Bifold memiliki desain dengan ciri khas dua sisi yang dapat dilipat. Dompet pria jenis ini dapat menyimpan uang dalam jumlah banyak dan beberapa kartu. Bahkan, beberapa model dompet Bifold ini memiliki tempat untuk menaruh foto. Bifold memiliki desain dua hingga tiga kompartemen pada dua sisi dompet. Dengan desain demikian akan membantu Anda saat menyusun uang.

4. Travel Wallet

Travel wallet digunakan sebagai dompet untuk berpergian. Didesain dengan ukuran paling besar dibandingkan dengan jenis dompet pria lainnya. Ukuran besar dompet ini bertujuan agar bisa menyimpan berbagai barang seperti, handphone, uang, kartu dan lain-lain.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.