tas pria

Selain berfungsi untuk membawa barang, tas kini sudah beralih fungsi menjadi salah satu pelengkap fashion.

Tas pria terbagi menjadi tiga jenis berdasarkan cara memakainya, diantaranya model tas punggung, model tas selempang dan model tas jinjing.

Berikut akan dibahas model tas punggung pria yang sering kita jumpai sehari-hari.

1. Tas Ransel / Backpack

Pasti semua orang pernah memiliki dan menggunakan tas ransel. Tas ini memiliki model besar dengan tali punggung yang biasanya dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Tas ransel ini bisa digunakan untuk ke kantor memiliki kompartemen untuk menaruh laptop dan dokumen kantor, bisa dugunakan untuk traveling yang bisa digunakan untuk meletakkan berbagai perlengkapa traveling.

2. Tas Carrier

Jenis tas ini sangat tidak asing untuk para petualang dan untuk yang sering melakukan traveling dan mendaki gunung. Tas ini memiliki design khusus di bagian punggung yang bertujuan agar para pemakainya merasa nyaman saat membawa barang-barang berat. Tas ini memiliki banyak sekali kompartemen pada bagian luarnya dan juga sudah dilengkapi dengan coverbag anti hujan.

3. Tas Rucksack

Tas ini merupakan salah satu tas punggung yang bentuknya hampir sama dengan backpack, perbedaannya berada pada penutup tas yang berupa tali serut. Tas rucksack cocok digunakan untuk aktivitas kasual sehari-hari.

4. Tas Daypack

Tas Daypack sebenarnya sama fungsinya dengan tas carrier, perbedaannya adalah ukurannya jauh lebih kecil. Tas ini memiliki jahitan khusus agar kuat dan tidak cepat jebol. Tas ini biasa digunakan pendaki untuk perjalanan yang santai dan tidak membawa perlengkapan yang terlalu banyak.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.