jam tangan pria

Anda mungkin mengganti pilihan dasi, sepatu, dan kaos kaki setiap hari, akan tetapi hal ini sangat jarang terjadi untuk jam tangan. Secara natural, jam tangan pria bisa dikatakan sebagai perpanjangan dari style dan personality Anda. Berikut ini adalah beberapa kepribadian yang bisa Anda temukan dari pilihan jam tangan Anda pakai.

1.      Field watch

Jam tangan pria ini ideal untuk Anda yang kasual. Desain yang ‘kasar’, stylish, namun sangat fungsional ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang berjiwa muda. Field watch kebanyakan memiliki strap berbahan kanvas, jadi sangat nyaman untuk dipakai ke acara yang santai atau sehari-hari. Biasanya orang yang menyukai jam ini sangat santai dan kasual. Agar semakin stylish, pakailah outfit seperti kaos santai, jeans, dan sneakers favorit Anda.

2.      Dress watches

Jam tangan ini biasanya lebih disukai oleh pria yang sudah dewasa, karena sistem analog yang memberikan kesan klasik. Kebanyakan memiliki ukuran medium hingga besar. Agar memiliki kesan yang formal, biasanya jam ini menggunakan strap tipe rantai. Sedangkan untuk kesan yang lebih rapi dan clean, strap kulit dapat dijadikan pilihan.

Jam tangan yang terlihat simple ini tidak memiliki pengaturan yang rumit. Anda akan terlihat dewasa, kalem, dan berkelas jika menggunakan dress watches.

3.      Smart watch

Tipe orang yang memakai smartwatch adalah tipe yang tidak ingin ketinggalan tren teknologi. Jam tangan pintar merupakan simbol dari progress, perubahan, dan inovasi. Dengan memakai smartwatch, Anda bisa melakukan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Smartwatch memiliki fitur-fitur seperti GPS, sensor detak jantung, game, musik, dan membaca pesan dari handphone Anda.

4.      Luxury watch

Jika Anda menyukai luxury watch atau jam tangan mewah, berarti Anda sangat mengapresiasi hal-hal yang indah yang ada di kehidupan. Jam tangan ini biasanya sering terlihat dipakai oleh para eksekutif dan orang-orang yang sangat memperhatikan kualitas. Mereka tidak menyukai memakai jam tangan yang tidak dibuat dengan taste karena mereka always after the class.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.