Aksesoris Pria

Mulai dikomplain orang-orang terdekat karena penampilan Anda yang kurang keren? Ke mana pun, apa pun acaranya, setelan yang Anda kenakan hanya kaos pria dan celana jeans beserta sneakers kesayangan.

Rasanya ini waktu yang tepat buat Anda mengganti gaya pakaian. Melakukan sedikit mix and match dari isi lemari Anda bisa jadi ide cemerlang. Tidak usah takut salah, Anda bisa mencoba beberapa referensi aksesoris pria di bawah ini. Siapa tahu salah satunya bisa jadi yang terbaik buat Anda?

1.      Denim and trench coat warna camel

Denim memang salah satu outfit yang tidak lekang oleh waktu, apalagi ketika ia dipadukan dengan trench coat warna camel. Keduanya menjadi kombinasi terbaik. Mix and match yang satu ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan dari segala umur. Bisa untuk Anda yang santai hanya ingin berkeliling mall sebentar atau pekerja kantoran.

Namun, pemilihan aksesoris pria yang merepresentasikan denim dan mana yang camel perlu juga diperhatikan sesuai dengan kebutuhan. Apakah celana atau jaket yang denim, sementara kaos pria atau kemeja bahkan jas yang camel? Anda yang bisa menentukannya.

Untuk shades sendiri, Anda bisa memilih yang lebih gelap untuk menonjolkan kesan yang agak dramatik atau bahkan ingin menampilkan diri Anda sebagai sosok yang misterius?

2.      Denim and blazer

Gaya denim yang bisa Anda coba selanjutnya adalah perpaduan celana panjang denim dengan paduan blazer pria. Gaya seperti ini sangat cocok untuk acara-acara formal. Anda juga bisa mengenakan kemeja panjang dengan warna putih polos agar tampilan semakin terlihat smart. Sementara untuk sepatu, paling pas kalau Anda kenakan pantofel berwarna gelap.

3.       Suit and sneakers

Setelan jas pria sekarang ini tidak hanya digunakan untuk acara-acara formal. Menggunakan aksesoris pria saat hangout bukanlah sebuah dosa. Terlebih, warna dan model setelan yang ditawarkan hari ini begitu beragam, tidak selalu berwarna hitam dengan model yang membosankan.

Mengenakan setelan yang telah lama tersimpan di lemari dengan kaos sebagai dalamannya akan membuat Anda lebih fresh. Apalagi jika dikombinasikan dengan sneakers putih, Anda akan menjadi pusat perhatian orang-orang karena kesan kontras yang muncul. Jangan lupa tali sepatunya pun harus senada.

4.      Bombers and beanie

Mungkin Anda sudah sering mengenakan bombers saat berpergian. Nyaman dipakai dan tetap menopang penampilan agar terlihat menarik bisa dijadikan alasan. Namun, bagaimana kalau menambahkan aksesoris pria lainnya di kepala dengan mengenakan beanie atau topi kupluk? Bergaya sedikit swagy akan menunjukkan sisi lain dari diri Anda yang mungkin jarang terekspos.

Share: