celana pria

Tren perkembangan di dunia fashion akan selalu berkembang setiap tahunnya. Tidak hanya sebatas pada tren fashion wanita, tren fashion pria tentunya juga mengalami perubahan. Anda bisa memilih berbagai model celana berdasarkan aktivitas yang akan Anda lakukan di tahun ini, mulai dari celana untuk look santai sampai yang formal. Simak model celana pria apa saja yang jadi trend di tahun 2021.

1.      Tartan pants

Celana tartan memiliki ciri khas motif kotak-kotak dan warna merahnya. Seiring perkembangan zaman, celana pria ini dibuat menggunakan material yang relatif lebih ringan dan warna yang netral. Selain nyaman digunakan, celana ini sangat versatile untuk dipakai di berbagai acara casual maupun formal. Anda bisa kombinasikan celana ini dengan T-shirt maupun kemeja yang berwarna netral dan minim motif untuk memaksimalkan tampilan.

2.      Beige chinos

Untuk Anda yang bingung ingin terlihat santai tapi tetap modis, celana chinos berwarna beige ini bisa jadi solusinya. Warna beige yang terkenal dengan warna netral, memudahkan Anda untuk mix and match dengan warna atasan apapun. Atasan bermotif maupun polos juga cocok untuk style celana satu ini.

3.      Light wash denim jeans

Style celana satu ini merupakan classic style yang tidak pernah ketinggalan zaman. Dengan ciri khasnya yang berwarna biru muda dan terdapat aksen wash yang unik, bikin look casual Anda jadi lebih fresh. Agar Anda terlihat lebih stylish, Anda bisa memadukan jeans ini dengan T-shirt, jaket bomber, dan sneakers.

4.      Cargo pants

Untuk Anda pecinta streetwear style yang ingin tampil ekspresif namun tetap casual, Anda wajib punya cargo pants di tahun 2021 ini. Celana ini awalnya banyak digunakan untuk kegiatan outdoor, namun saat ini penggunaan cargo pants untuk casual wear sudah menjadi tren. Kelebihan celana ini, yaitu bahannya yang awet, sangat nyaman dan memiliki banyak kantong. Tidak perlu takut untuk memadukan warna atasan pada celana ini, cukup gunakan sweater maupun T-shirt Anda sudah bisa tampil keren.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.