jaket kasual pria

Jaket yang tepat dan sesuai dengan keseluruhan outfit akan membuat keseluruhan penampilan Anda sempurna. Banyak model dan karakteristik yang dimiliki masing-masing jaket.

Sebagai pelengkap gaya penampilan jaket memiliki model, bahan dan desain yang bermacam-macam. Model jaket yang beragam tersebut akan menampilkan kesan yang berbeda-beda pada penampilan.

Untuk Anda yang suka dengan penampilan kasual, ada beberapa model jaket kasual yang bisa menjadi pilihan. Tiap model jaket ini memiliki karakteristik yang berbeda satu dengan yang lainnya.

1. Jaket bomber

Jaket awalnya digunakan sebagai jaket penerbangan untuk pilot pesawat pengebom. Namun kini telah berkembang menjadi trend fashion. Jaket dengan ciri khas desain menggembung ini dilengkapi dengan saku kecil dengan resleting pada lengan bagian kiri.

Mengenakan jaket bomber akan membuat penampilan Anda menjadi sangat casual. Jaket bomber juga nyaman ketika dikenakan dan serbaguna jadi dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan.

2. Jaket parka

Jaket parka merupakan salah satu jenis jaket modern yang dapat dipakai untuk menghalau angin dan udara dingin. Jaket ini dilengkapi dengan hoodie, memiliki panjang hingga sebatas lutut dan bagian dalamnya dilapisi bulu atau material sintetis sehingga akan sangat hangat ketika dikenakan. Jaket parka didesain dengan model saku di bagian depan yang akan memudahkan pengguna ketika akan membawa benda-benda kecil seperti handphone atau dompet.

3. Jaket varsity

Jaket varsity adalah salah satu model jaket yang populer di kalangan para pelajar di Amerika. Jaket ini memiliki karakteristik warna yang berbeda untuk bagian lengan serta badan. Inisial huruf pada dada sebelah kiri merupakan ciri khas dari jaket varsity. Memakai jaket ini akan membuat Anda semakin cool dan lebih fashionable.

4. Jaket denim

Jaket denim merupakan salah satu model jaket yang akan selalu berhasil memberikan kesan keren pada tampilan penggunanya. Jaket denim ini bisa dipadupadankan dengan banyak fashion item salah satunya kaos oblong. Dengan bahannya yang khusus ini bisa menjaga suhu tubuh Anda agar tetap hangat. Anda wajib memiliki model jaket ini karena jaket denim pasti selalu punya pesonanya sendiri.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.