jam tangan pria

Untuk tampil dengan outfit yang menarik, Anda bukan hanya butuh setelan pakaian yang on point, namun Anda butuh jam tangan yang akan menyempurnakan penampilan Anda sehingga semakin berkelas.

Di tahun 2021 ini, jam tangan pria dengan model minimalis akan semakin digemari. Desainnya yang simple cocok untuk dipakai ke kantor dan juga pas buat dipakai waktu Anda travelling. Apa saja jam tangan pria dengan desain minimalis yang dapat menyempurnakan penampilan Anda? Simak ulasan berikut ini.

1.       Chronos Brand Men’s Leather Automatic Date Watch

Jam tangan pria analog ini bisa jadi aksesoris pilihan Anda pergi ke kantor setiap hari. Warna hitamnya cocok buat dipadukan sama outfit kantor warna apapun. Mau travelling ke pantai? Tidak masalah karena jam ini water resistant sampai kedalaman 30 meter. Anda tidak perlu khawatir jam ini rusak karena lupa melepaskannya waktu main air di pantai.

Meskipun analog, tapi jam tangan ini sudah dilengkapi dengan penunjuk tanggal jadi Anda tidak akan lupa hari. Paduan leather dan stainless steel pun bikin jam ini sangat nyaman di pergelangan tangan.

2.       Swiss Army Sa 4045

Bagi Anda yang ingin tampil maskulin, jam tangan yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Warna dominan hitam dengan sentuhan warna merah tegas di bagian jarum penunjuk dan angka bikin jam ini berkesan maskulin.

Jam tangan ini menggunakan Quartz movement sehingga tidak butuh banyak perawatan selain penggantian baterai dalam 5 hingga 10 tahun sekali.

Jam ini juga memiliki fitur water resistant hingga 50 meter, jadi bebas masalah untuk Anda pakai aktifitas outdoor seperti rafting atau surfing. Dengan harga yang cukup terjangkau, jam tangan ini bisa bikin gaya Anda jadi keren maksimal.

3.       Daniel Wellington – Classic Bristol

Rasanya tidak lengkap untuk membicarakan jam tangan pria bergaya minimalis tanpa menyebut Daniel Wellington. Brand ini memang identik dengan jam tangan minimalis dengan desain yang timeless.

Paduan warna brown dan black membuat jam ini punya aura classy vintage yang sangat kuat, sehingga paling pas untuk jika dipadukan dengan outfit formal seperti kemeja atau blazer.

4.       Alexandre Christie – Rosegold Blue

Alexandre Christie adalah salah satu brand yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam memproduksi jam tangan. Dengan pengalaman itu, tentu sudah enggak perlu ragu lagi soal kualitas jam tangan buatan mereka.

Warna Rose Gold Blue sendiri adalah alternatif warna bagi Anda yang bosan dengan jam tangan dengan warna konvensional.

Jam tangan yang didesain stylish dengan tampilan crystal studs numeral ini menggunakan Japan Quartz Movement serta water resistant hingga 50 meter. Jadi, meskipun paling pas untuk digunakan di acara formal, tapi juga cukup tangguh jika Anda gunakan saat acara outing kantor.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.