hoodie pria

Hoodie merupakan pakaian hangat yang berfungsi memberikan kehangatan sekaligus fashion item yang membuat tampilan Anda lebih rapi dan maskulin.

Anda harus tau bahwa pakaian yang digunakan menunjukkan karakter Anda dan dapat menunjukkan style Anda. Untuk itu sesuaikanlah gaya dan karakter Anda dengan hoodie pria yang dikenakan. Berikut beberapa tips padu padan memakai hoodie pria:

1. Pullover hoodie

Pullover hoodie merupakan jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa resleting di bagian depannya. Jenis hoodie memiliki desain yang sederhana dengan ukuran besar dan tali di pangkal penutup kepalanya. Jaket ini biasa digunakan ketika berolahraga dan acara kasual.

2. Zip-up hoodie

Hoodie jenis ini dirancang memiliki kantong di bagian depan dan menggunakan tali di penutup kepala. Desainnya memiliki zip dan berukuran lebih slim dibanding pullover hoodie.

3. Half-zip hoodie

Jenis hoodie ini memiliki zip di setengah bagian depan hoodie, di antara penutup kepala dan berakhir di dada bagian bawah. Risleting ini berfungsi agar memudahkan saat dipakai, dan membuat penampilan Anda tampak berbeda.

4. Denim hoodie

Denim hoodie adalah padu padan antara jaket denim dan hoodie. Anda bisa mengenakan denim biru dengan hoodie berwarna hitam atau abu-abu yang akan memberikan kesan kasual dan sylish.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.