jaket pria

Musim hujan bukan menjadi alasan untuk tidak tampil modis. Semua busana disesuaikan dengan musim, tapi Anda juga bisa memadukannya dengan item fashion lainnya sehingga item fashion tersebut bisa Anda gunakan di musim apapun dan acara apapun.

Untuk musim hujan dan musim dingin, sweater dapat Anda jadikan pilihan. Jenis pakaian dingin ini merupakan pilihan yang pas untuk tampil keren dalam tampilan kasual di musim hujan. Inilah rekomendasi sweater pria yang pas untuk melengkapi gaya Anda di musim hujan.

1. Jaket Parka

Jaket jenis ini banyak dipakai oleh orang yang tinggal di daerah tropis. Jaket parka ini sangat cocok digunakan saat musim hujan. Pilihlah parka yang tidak mempunyai lapisan bagian dalamnya. Tujuannya adalah agar Anda tidak merasa kepanasan saat mengenakannya saat musim kemarau. Seiring dengan perkembangan fashion kini telah hadir jaket parka yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga jaket ini tidak harus selalu digunakan di daerah yang beriklim dingin.

2. Sweater Knit

Sweater knit digunakan oleh orang yang tinggal di daerah dengan suhu dingin. Kini sudah banyak sweater knit atau rajut dengan model simpel dan sederhana sehingga dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih kece. Sweater inipun juga bisa dipadukan dengan item fashion lainnya seperti bawahan atau kemeja untuk memberikan kesan semi formal di penampilan Anda.

3. Sweater Hoodie

Sweater hoodie merupakan jenis jaket basic yang banyak digunakan saat musim hujan. Sweater atau jaket hoodie tidak selalu identik dengan gaya kasual, Anda bisa mix and match untuk memunculkan kesan yang berbeda. Misalnya memakai jaket hoodie dengan resleting yang dapat memunculkan kesan sporty untuk penampilan kasual Anda.

4. Trench Coat

Coat identik dengan outer di negeri bercuaca empat musim. Akan tetapi Anda tetap bisa memakainya karena pada dasarnya, trench coat itu adalah pakaian untuk musim hujan yang bikin Anda tetap terlihat stylish. Padukan item fashion yang satu ini saat Anda ke kantor atau pergi keluar rumah untuk menghadiri meeting. Pilihlah trench coat berbahan agak tebal agar tak merembes ke dalam baju dalaman Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.