tas jinjing pria

Layaknya wanita, pria juga membutuhkan tas untuk bepergian. Pria membutuhkan tas dengan ruang yang lebih besar dan praktis karena umumnya pria lebih banyak membawa barang ketika bepergian dibandingkan wanita.

Tas jinjing merupakan salah satu jenis tas pria yang biasanya digunakan untuk kegiatan formal maupun kasual. Berikut tas jinjing pria yang menjadi pelengkap fashion pria.

1. Briefcase / Businessman Bag

Tas jinjing pria ini biasanya terbuat dari kulit asli atau imitasi, desain briefcase ini memiliki kantong besar di bagian depan dan ada resleting untuk kantong belakangnya.

Briefcase biasa digunakan untuk membawa dokumen-dokumen, peralatan kantor, dan laptop berukuran kecil.

2. Tote Bag

Tote bag banyak digunakan oleh pria yang ingin tampil classy pada gaya semi formal. Tote bag terbuat dari canvas dan memiliki desain bentuk persegi panjang vertikal.

3. Tas Duffel / Carryall Bag

Tas jinjing jenis ini biasanya dipakai untuk business trip atau business traveling. Seperti briefcase, tas duffel juga terbuat dari bahan kulit dan memiliki pegangan untuk dibawa secara dijinjing dan tali panjang untuk dibawa secara selempang.

4. Clutch Bag

Handbag pria jenis ini lebih banyak digunakan oleh para wanita dibanding pria. Tas ini biasanya digunakan untuk membawa kebutuhan yang esensial saja, seperti dompet, handphone, buku tulis, dan barang-barang kecil lainnya. Clutch cocok digunakan dalam acara formal maupun kasual.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.