jas pria

Jas merupakan salah satu outfit yang menjadi pilihan pria di acara formal, misalnya saat ke kantor atau menghadiri sebuah pesta. Semakin banyaknya pilihan ragam busana, Anda juga bisa tampil fashionable dengan padu padan jas formal yang tepat dengan pakaian Anda.

Berikut padu padan memakai jas formal sebagai rekomendasi outfit formal Anda:

1. Kaos turtleneck

Perpaduan jas kantor dan kaos turtleneck sangan cocok dipadukan saat cuaca dingin. Jas kantor dengan turtleneck pun fleksibel, dapat Anda pakai pada acara formal maupun santai.

2. Kemeja flanel

Kemeja flanel merupakan salah satu alternatif yang bisa dikenakan dengan jas formal. Bahan kemeja flanel terbuat dari material katun atau wol yang nyaman dan ringan saat dikenakan. Kemeja flanelpun bisa digunakan untuk acara formal atau santai.

Perhatikanlah pemilihan kemeja flanel yang sesuai dengan warna jas Anda. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti dasi

3. Kemeja bermotif

Perpaduan jas dengan kemeja bermotif akan membuat penampilan Anda semakin keren. Biasanya kombinasi ini digunakan untuk acara semi formal. Pilihlah warna kemeja yang cocok dengan warna jas agar busana tetap selaras.

4. Kemeja hitam/putih

Perpaduan warna merupakan salah satu kunci dalam berpakaian. Trik menyesuaikan warna salah satunya bisa dikombinasikan dengan warna putih dan hitam. Warna ini menjadi warna dasar saat mengkombinasikan outfit karena warnanya netral sehingga cocok dipakai bersama warna-warna lainnya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.