Aksesoris pria

Gaya fashion street style dibalut dengan beberapa aksesoris pria memang lagi hits. Baik pria maupun wanita, entah ia seorang selebgram atau warga biasa, semuanya mengadopsi street style ke dalam fashion-nya. Gaya ini memang sangat fleksibel, bisa dikenakan hampir di setiap kesempatan, dan sangat fresh. Lantas, benda fashion apa saja yang wajib dimiliki pria jika ingin bergaya ala street style? Simak ulasannya di bawah ini:

1.  Slogan shirt

aksesoris pria yang pertama yaitu Selain gampang di mix and matcht-shirt slogan tentu bisa mencuri perhatian dengan kata-kata dan quotes yang menggemaskan. Anda bisa menampilkan kata apapun, dari yang powerful hingga kata-kata yang lucu. Slogan shirt pun tidak terlihat salah ketika dipadukan dengan celana pendek pria, chino, atau skinny jeans. Tidak ada salahnya juga menggabungkan slogan tee dengan outerwear yang warnanya netral atau lebih cerah seperti merah

2.  Tropical printed shirt

Warna-warni outfit yang ditampilkan tropical printed shirt yang fun akan bikin Anda menjadi happy. kemeja pria dengan motif tropical yang colorful tidak mesti dipakai untuk ke pantai saja. Kemeja pria ini juga bisa Anda jadikan opsi buat gaya seru ke festival musik. Dengan padu-padan yang tepat, Anda tidak akan terlihat aneh saat memakai tropical printed shirt.

3. Old school sneakers

Zaman dulu, orang-orang hanya memiliki sedikit pilihan sneakers seperti Puma Suede pada tahun 1970-an, Nike Air Jordan di tahun 1980-an, atau Converse Chuck Taylor. Uniknya, deretan sneakers old school tersebut sudah teruji dan tetap eksis hingga saat ini. Kini pun tren sneakers didominasi oleh sneaker jadul berukuran besar dan berdesain unik, seperti Balenciaga Triple S atau Adidas Yeezy Wave Runner. Oleh karena itu, mengenakan old school sneakers tidak akan pernah salah.

Beberapa old school sneakers, seperti Vans Old Skool dan Converse All Star, juga dikenal memiliki desain beragam dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan lainnya adalah Adidas Superstar, Nike Cortez, dan Reebok Classics.

4. Semua fashion berwarna putih

Padu-padan benda-benda fashion putih akan memberi kesan clean dan fresh pada total look Anda. Mix and match t-shirthoodie, dan sneakers dijamin akan membuat penampilan Anda jadi lebih keren. Ketika Anda mengenakan pakaian pria warna hitam, gunakan sneakers berwarna putih untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih stand out.

5. Mankle membuat tampilan berbeda dari yang lain

Asing dengan istilah mankle? Pemandangan mankle justru sudah sangat umum ditemui di mana-mana. aksesoris pria yang terakhir yaitu berawal dari Istilah mankle berasal dari man’s bare ankle, alias gaya pria yang memakai sepatu tanpa mengenakan kaos kaki sehingga mata kakinya terlihat. Tentunya bukan karena tak punya kaos kaki.

Ada dua aturan dasar tampil mankle kalau Anda ingin tampak keren. Pertama, pastikan Anda mengetahui tipe celana pria yang akan dikenakan. Kedua, Anda juga harus tahu cara memadukan celana pria tersebut dengan sepatu yang tepat.

Share: