dompet pria

Tanpa Anda sadari, semakin dewasa dan sukses seorang pria, penampilannya bukan menjadi terlihat mencolok, melainkan semakin sederhana, simpel, namun berkelas. Termasuk dalam hal dompet pria. Jika kebanyakan remaja pria menggunakan dompet tebal yang memenuhi kantong celana bagian belakang, hal itu tidak berlaku untuk pria dewasa.

Saat ini, pria lebih senang menggunakan card wallet atau juga disebut front pocket wallet untuk menaruh uang dan kartu-kartu. Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, card wallet juga memberikan tampilan yang lebih berkelas bagi pria. Jika Anda masih ragu untuk menggunakan card wallet, berikut 5 alasan mengapa pria harus menggunakan card wallet.

1.      Pakai card wallet, untuk penampilan yang lebih menarik

Memiliki tonjolan besar pada bagian saku celana belakang tidak akan membuat pria terlihat rapi, apalagi sukses. Selain memudahkan copet untuk mengambilnya, menggunakan dompet tebal di saku celana belakang akan merusak penampilan Anda saat mengenakan celana dengan jenis slim fit atau skinny.

Untuk membuat penampilan pria lebih menarik, sebaiknya mulai sekarang gunakan card wallet, agar tidak ada tonjolan mengganggu yang merusak gaya Anda.

2.      Terlihat minimalis saat menggunakan card wallet

Perlu diketahui, bahwa dompet bukanlah lemari atau album foto. Maka dari itu, sebaiknya Anda tidak membawa sesuatu kurang penting di dompet. Seperti kartu keanggotaan yang kedaluwarsa atau juga bukti pembelian yang bahkan tinta nya sudah hilang. Dengan menggunakan card wallet Anda akan dipaksa melakukan pembersihan dompet dan menyingkirkan kartu yang tidak terpakai. Tanpa Anda sadari, hal ini akan membuat pria lebih tertata rapi, minimalis, dan dompet Anda lebih ringan untuk dibawa.

3.      Menjaga saku belakang tetap awet

Bagi pria yang senang mengenakan celana jeans, tentu akan menyadari bahwa terdapat kerusakan pada bagian saku celana belakang. Mungkin Anda tidak menyadarinya, tetapi hal tersebut disebabkan oleh penggunaan dompet pria yang cukup lama. Tebalnya isi dompet dan tekanan saat duduk membuat jeans semakin rapuh.

Jika Anda ingin jeans kesayangan tetap awet dan menjaga penampilan, segera ganti dompet lama Anda ke card wallet. Dengan bentuknya yang lebih kecil, card wallet tidak akan membuat bekas dan kerusakan saat diletakkan pada saku depan celana, sehingga penampilan dan tentunya celana jeans Anda tidak rusak.

4.      Lebih sehat dengan menggunakan card wallet

Masih ingat tentang tonjolan besar yang dibahas pada poin pertama? Selain tidak nyaman saat dikenakan, ternyata meletakkan dompet pria pada saku belakang celana dapat menyebabkan seseorang menderita sciatica, rasa nyeri yang disebabkan oleh saraf rusak atau terjepit. Penyakit ini terjadi karena membiarkan bagian tertentu mengalami tekanan selama berjam-jam.

5.      Lebih aman dengan menggunakan card wallet

Sesuai dengan sebutan lainnya, yaitu front pocket wallet, maka dompet kecil ini tidak akan mengganggu kenyamanan dan penampilan pria meskipun diletakkan pada saku depan celana. Sehingga akan mengurangi kemungkinan dompet hilang karena dicuri atau terjatuh. Kalau ada kemungkinan seseorang mencoba mengambil dompet pada saku depan celana, Anda akan lebih menyadarinya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.