barang wajib pria

Ada begitu banyak barang yang diperlukan baik oleh pria maupun wanita. Pengkategoriannya pun terdiri dari beberapa tingkat yang disesuaikan dengan kepentingannya.

Pengkategorian barang kebutuhan ini diantaranya barang mewah, barang inferior (barang yang semakin ditinggalkan ketika status ekonomi semakin meningkat), barang normal (barang-barang yang berada di sekitar Anda dan digunakan setiap hari), dan barang esensial (barang yang wajib dimiliki oleh setiap manusia)

Apa saja barang esensial yang wajib dimiliki pria? Berikut daftar barangnya:

1. Kemeja

Kemeja merupakan salah satu jenis pakaian pria yang wajib Anda miliki. Kemeja bisa dikenakan untuk berbagai acara formal seperti ke kantor, acara pernikahan, dll. Kemeja juga terdiri dari 2 jenis, kemeja lengan pendek dan kemeja lengan panjang. Pilihan warnanya pun sangat banyak dengan berbagai ukuran. Pilihlah kemeja sesuai dengan acara dan kepentingan Anda.

2. Smartwatch

Smartwatch merupakan jam tangan pintar yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih diantaranya GPS, denyut jantung, fitness tracker, bahkan maps. Smartwatch kini juga telah menjadi salah satu pendukung lifestyle. Smartwatch memiliki desain sporty yang biasanya didukung dengan tampilan kasual untuk seseorang yang suka sesuatu yang simple, dan juga mendukung aktivitas olahraga.

3. Sepatu Formal

Sepatu formal atau pantofel wajib dimiliki oleh pria. Selain bisa dipakai untuk acara formal, sepatu pria jenis ini juga bisa dipakai di acara semi formal, Anda tinggal menyesuaikannya dengan outfit yang Anda kenakan. Sepatu formal biasanya terbuat dari kulit asli berkualitas.

4. Dompet

Walaupun tidak terlihat langsung seperti baju, dompet pria berkualitas dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan juga meningkatkan penampilan secara tidak langsung. Pemilihan dompet yang bagus juga bisa meningkatkan wibawa Anda.

5. Tas Pria

Pria juga membutuhkan berbagai jenis tas tergantung ke mana dia akan pergi, apa yang akan dia bawa, dan siapa yang akan dia temui. Tas pria tidak hanya ransel saja. Ada banyak jenis tas pria yang bisa Anda sesuaikan dengan penampilan Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.