parfum

Tahu bagaimana cara menggunakan parfum yang benar adalah salah satu kunci agar wanginya tahan lama. Parfum yang kita gunakan merupakan salah satu cara bagaimana orang akan mengingat kita dengan wewangian kita. Akan tetapi banyak orang yang menyemprotkan secara berlebihan, sehingga menyebabkan orang sekitar risih saat menyium aroma parfum kita.

Ada banyak cara dalam pengaplikasian parfum dan resikonya adalah kita akan mengganggu orang lain karena tercium menyengat atau wangi kita membuat orang nyaman saat berada di dekat kita.

Berikut cara agar wangi parfum Anda tahan sepanjang hari:

1.Belilah parfum yang tepat

Hal pertama yang perlu Anda ketahui di sini adalah jangan mencari aroma murah yang akan hilang segera setelah satu menit pengaplikasian. Cobalah wewangian musim panas yang lebih segar seperti cologne. Wewangian tersebut akan bekerja dengan baik untuk musim dingin juga. Aplikasikan di antara pergelangan tangan dan tunggulah sebentar, dan aromanya akan tercium sepanjang hari.

2. Aplikasikan dengan cara yang benar

Cara pengaplikasian yang benar merupakan salah satu kunci agar wangi parfum bertahan lebih lama. Pastikan kulit Anda kering ketika Anda selesai mandi karena ini akan membuat aroma lebih awet.

Selanjutnya semprotkan di titik-titik panas tubuh Anda seperti leher, siku bagian dalam, pergelangan tangan dan ketiak Anda. Semprotkan ke area ini dengan jarak jauh, lalu oleskan secara pelan di titik panas Anda. Dan ingat, jangan menggosok pergelangan tangan Anda!

3. Gunakan parfum pada waktu yang tepat

Mengaplikasikan parfum adalah cara terbaik untuk meningkatkan rasa percaya diri dimanapun Anda berada. Anda harus tau bahwa wangi perfume akan menyatu dengan wangi alami tubuh Anda. Jadi jangan berlebihan saat menyemprotkannya, karena bau tubuh Anda bisa bercampur dengan parfum yang hanya akan membuat Anda bau dan tidak berbau segar.

4. Semprotkan dengan cara yang benar

Semprotkan parfum Anda dengan cara yang benar, dan oleskan dengan di titik nadi Anda. Satu semprotanpun sudah cukup.

5. Jangan terlalu sering menyemprotkan parfum

Setelah Anda menyemprotkan perfume, Anda akan terbiasa dengan wewangian dan Anda mungkin berpikir wanginya sudah hilang. Tapi, itu tidak berarti Anda menggunakannya kembali lebih dari dua kali sehari. Semprotkanlah ketika Anda benar-benar merasa perlu, dan pastikan wanginya tetap ringan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.