kaos pria

Pada dasarnya, minimalis adalah gaya dengan sedikit atau tanpa variasi palet warna dan bahkan lebih sedikit aturan yang berkaitan dengan bentuk atau siluet. Menawarkan pendekatan gaya yang lebih simpel, minimalis memang dikritik karena kurangnya kreativitas dan segala sesuatu yang terlihat sama. Namun, siapa yang peduli? Berikut adalah beberapa poin gaya yang perlu dipertimbangkan saat mengambil tampilan minimalis.

1.      Minimalist athleisure

Minimalis juga berjalan segaris antara pakaian olahraga fungsional dan kasual. Anda bisa memadukan sepatu olahraga dengan atasan kaos ditambah dengan celana jogger. Pastikan warnanya tidak berlebihan, ya. Agar menciptakan kesan lebih boldblack on black adalah pilihan yang paling aman.

2.      Kaos polos

Salah satu cara paling sederhana untuk berpakaian minimalis hanya melibatkan dua item (yang pasti Anda sudah punya). Kaos pria dan celana chino yang warnanya serasi. Monokrom seperti hitam dan putih adalah cara yang tepat untuk menambah keren penampilan Anda. Dengan memilih kaos putih di atas celana panjang berwarna gelap, gaya Anda tak akan pernah salah. Gaya ini secara khusus muncul di arena streetwear, berkat lini Yeezy Kanye yang dengan mudah diterjemahkan menjadi tampilan smart casual.

3.      Blazer minimalis

Kemeja pria putih bersih adalah bahan pokok minimalis dalam minimalist Japanese style. Sebagai alternatif pilihlah kaos pria berwarna putih atau blazer berwarna krem yang bisa dipadukan dengan celana panjang katun berwarna biru tua. Padukan dengan sepatu pantofel coklat kesayangan Anda. Jika tidak suka terlalu berat, kamu bisa pakai sepatu kets putih yang serbaguna dan selalu masuk dalam berbagai atasan maupun bawahan warna apa pun.

4.      Minimalist Japanese style

Gaya minimalis Jepang kini menjadi inspirasi pria di dunia dengan siluet celana lebar dan panjang. Celana katun cropped dan boxy yang dipadukan dengan kemeja berkerah mandarin atau tunik sangat cocok dipakai di musim panas. Pilih palet warna putih, krem, dan biru. Untuk suasana yang lebih santai, kamu bisa pilih atasan berbau denim dan padukan dengan sepatu bot.

5.      Tidak perlu banyak warna dan layer

Minimalis adalah tentang memprioritaskan kualitas daripada kuantitas, membeli barang-barang yang akan kita kenakan dengan bangga dan akan bertahan selamanya tentu menyenangkan. Selain Jepang, kamu juga bisa melihat penampilan pria Skandinavia, Jepang, atau Paris yang mengedepankan estetika sederhana. Biasanya, gaya minimalis tidak lebih dari empat layer dan tiga warna.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.