kaos pria oversize

Pakaian andalan para pria tentu tak lain adalah kaos. Mulai dari model kaos pria dengan bentuk leher bulat, V dan dilengkapi dengan kerah. Salah satu tren terkini yang sedang digemari para pria yakni kaos yang berukuran oversize.

Normalnya, kaos yang dikenakan tentu memiliki ukuran yang sesuai atau pas di badan. Namun tren yang satu ini justru menjadikan para pria mengenakan baju kaos model terbaru yang berukuran jauh lebih besar dari ukuran standar badan.

Mengenakan kaos oversize memang termasuk tricky. Jika pria mengkombinasikannya dengan item lain yang tepat, maka tampilan bisa terlihat sangat keren bahkan terkesan sangat hype. Namun jika salah memadu padankan item, maka kaos oversize tersebut bisa mengubah tampilan seorang pria terlihat sangat tidak trendi. Maka dari itu, mari simak dulu delapan inspirasi cara keren pakai kaos pria oversize di bawah ini.

1.      Padukan dengan kemeja bermotif

Untuk tetap terlihat keren meski sedang bersantai, pria bisa mengandalkan kaos oversize dengan dilapisi kemeja. Jika kaos yang digunakan berwarna polos, maka coba pilih kemeja yang bermotif supaya tampilan tidak terlihat membosankan. Gaya santai tersebut bisa dimaksimalkan dengan memakai sandal kekinian yang berdesain maskulin. 

2.      Sempurnakan gaya tuck in dengan sepatu boots

Gaya tuck in alias memasukkan pakaian ke dalam celana juga bisa menjadi salah satu cara menarik menggunakan kaos oversize. Jika biasanya gaya ini hanya dilakukan ketika pria memakai kemeja, maka Anda bisa mencoba melakukannya saat menggunakan kaos oversize.

Inspirasi tergampang untuk ditiru yaitu dengan mengenakan kaos oversize polos dengan celana denim panjang. Supaya gaya kasual terlihat lebih berkelas dan keren, coba kalung rantai serta pakai sepatu berupa boots dari bahan kulit. 

3.      Padukan celana kargo dengan kaos oversize

Bukan hanya kaos oversize yang tengah menjadi incaran para pria muda saat ini. Celana kargo alias cargo pants yang sempat tenar di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000-an ini juga menjadi salah satu item andalan pria trendi masa kini.

Agar tampilan terlihat bagaikan kaum urban yang identik dengan gaya hypebeast, cobalah untuk memasangkan kaos oversize dengan celana kargo. Selain itu, pria juga bisa tambahkan aksesoris seperti topi beanie (kupluk), kacamata, sedikit gelang dan sneakers andalan sehari-hari. 

4.      Untuk tampil kasual padukan dengan celana pendek

Menikmati waktu luang apalagi di saat musim panas memang paling cocok menggunakan kaos oversize yang adem. Tidak harus dipasangkan dengan celana panjang, short pants alias celana pendek pun bisa menjadi alternatif yang menarik. Supaya gaya kasual pria tetap terlihat keren, jangan lupa menggunakan sepatu sneakers andalan. Dengan tambahan kaos kaki juga menjadi cara tepat untuk memaksimalkan tampilan. 

5.      Padukan dengan jaket denim berwarna cerah

Pria identik dengan warna-warna netral dan cenderung gelap. Tak ada yang salah dengan hal tersebut. Namun sesekali mencoba memberikan sentuhan warna cerah pada tampilan juga tidak ada salahnya.

Coba kenakan kaos oversize berwarna gelap, seperti abu-abu tua atau hitam kemudian pilihlah jaket denim berwarna cerah sebagai luaran. Andalkan celana denim biru dan maksimalkan gaya menggunakan sneakers terkini serta jangan lupakan aksesori pelengkap seperti jam tangan dan kalung rantai. 

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.