fashion item kuliah

Anak kuliahan memiliki aktivitas yang sangat padat di kampus sehari-hari. Saking padatnya aktifitas kadang membuat mereka bingung untuk memilih pakaian mana yang akan mereka kenakan. Kamu harus memastikan bahwa outfit yang digunakan nyaman untuk dipakai untuk melakukan aktifitas di kampus.

Sebagai mahasiswa, kamu wajib punya sepatu yang nyaman, kaos polos yang dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya, jaket atau blazer, ransel, dan celana jeans yang bisa digunakan untuk acara formal maupun semiformal. Berikut rekomendasi fashion item kuliah yang wajib dimiliki pria.

1. T-Shirt

T-shirt merupakan salah satu jenis pakaian pria yang sangat mudah dan simple digunakan untuk ngampus. Cukup dengan mengkombinasikan dengan kemeja dan sneakers, penampilan akan sangat stylish. Jenis t-shirt pun sangat beragam, mulai dari yang polos, bermotif dan tersedia dengan beragam warna.

2. Kemeja

Kemerja menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil lebh formal saat ke kampus. Perpaduan antara kemeja dan celana jeans atau chino akan membuat penampilan ebih rapi tapi tidak terlalu kaku. Kemeja tersedia dengan motif polos, kotak-kotak atau bergaris. Pilihlah bahan yang tepat agar kamu bisa merasa nyaman memakainya sepanjang hari.

3. Sneakers

Sneakers menjadi alas sepatu wajib pria saat ke kampus. Sneakers merupakan jenis sepatu yang sangat fungsional, dapat digunakan untuk acara santai bahkan semiformal. Selalu jaga kebersihan sneakers kamu agar ketahanannya bisa lebih lama.

4. Ransel

Selain berfungsi untuk membawa barang-barang saat ke kampus, ransel bisa jadi pelengkap penampilanmu. Tas ransel memberikan kesan smart pada kaum pria, termasuk mereka yang sudah bekerja dan kuliah. Model dan jenis ransel pun sangat banyak tergantung kebutuhan, jadi kamu bisa tampil kasual hingga formal dengan mengenakan tas ransel.

5. Jaket

Jaket merupakan salah satu outer yang pasti dimiliki oleh anak kuliah. Banyak ragam model dan jenis jaket yang ada bisa disesuaikan dengan gaya andalanmu.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.