fashion item pria

Trend streetwear sekarang ini jadi salah satu style yang paling diminati pria. Alasanya karena gayanya santai tapi tetep keren. Biar bisa ikutan keren, berikut beberapa rekomendasi fashion item pria yang bikin bisa makin keren, tapi tidak bikin kantong jebol.

1.      T-shirt

Kaos kebesaran jadi salah satu ikon dari gaya streetwear. Anda bisa memilih ukuran yang desainnya polos atau ada brand logo. Grafik menarik di t-shirt yang trendy identik dengan gaya yang satu ini. Kalau ingin terlihat lebih santai, tapi tetap keren dan juga nyaman waktu memakainya, t-shirt ini bisa jadi pilihan.

2.      Topi snapback

Style ala streetwear rasanya kurang lengkap jika Anda tidak memakai topi. Topi pria ini banyak modelnya, dari baseball captrucker, sampai snapback. Topi snapback ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda, bagian belakangnya adjustable jadi bisa disesuaikan dengan ukuran kepala Anda.

3.      Tas

Kalau ingin cari aksesoris lain untuk menunjang penampilan streetwear Anda agar semakin keren, tas adalah jawabannya. Gaya tas yang dipakai juga bisa menentukan gaya penampilan Anda nantinya. Jadi agar tetap terlihat trendy, sesuaikan tas yang ingin dipakai dengan style Anda serta kebutuhan jumlah barang yang dibawa. Buat bawa barang-barang yang simple, waist bag bisa jadi pilihan Anda. Jika ingin membawa barang yang banyak atau laptop, Anda bisa memilih tas model ransel.

4.      Celana pendek

Short pants bisa menjadi pilihan Anda untuk gaya santai. Celana pendek ini paling gampang mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Anda bisa memadukan celana pendek pria dengan kaos polos longgar warna putih atau hitam. Dijamin bisa bikin Anda leluasa untuk melakukan aktivitas santai Anda.

5.      Dayshift beanie

Beanie juga bisa menjadi salah satu jenis topi pria yang bisa banget bikin pria terlihat trendy dan cool. Anda bisa memakai topi ini saat cuaca dingin atau sedang hujan. Jika Anda ingin memakainya saat cuaca panas juga tidak jadi masalah karena topi ini memiliki bahan yang super nyaman. Tinggal padukan baju dan celana yang akan dipakai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.