fashion item millenal

Generasi millenial terkenal sebagai generasi yang narsis yang punya selera bagus dalam hal fashion, termasuk pria. Generasi millenial adalah generasi yang praktis yang tidak perlu tas super besar untuk membawa barang-barang yang mereka miliki.

Namun, bukan berarti semua trend harus diikuti karena tidak semua trend fashion cocok dengan kamu. Berikut beberapa item fashion yang wajib dimiliki anak millenial agar tampil yang kekinian.

1. Power Bank

Generasi millenial tidak akan pernah lepas dari gadget mereka karena karakter mereka yang cenderung selalu terhubung kapan saja dan di mana saja. Hal inilah yang membuat mereka harus membawa power bank kemanapun mereka pergi, barang yang merupakan penyelamat saat smartphone kehabisan daya. Dengan adanya power bank anak millenial bisa melakukan semua aktivitas mereka yang padat.

2. Headset

Benda ini salah satu yang tidak bisa dipisahkan dari kaum millenial. Dengan adanya headset mereka tetap bisa mendengarkan musik dan menonton video dimanapun mereka berada. Apalagi fitur headset semakin canggih dengan beragam model yang makin ringkas dan tanpa kabel sehingga tidak ribet saat memakainya.

3. Tas Pinggang

Tas pinggang merupakan fashion fashion yang pernah tren di tahun 80-an, hingga tas pinggang kembali menjadi trend fashion beberapa tahun belakangan ini. Jenis tas ini memiliki model yang melingkar di pinggang, yang bisa memuat barang-barang penting tanpa harus ribet karena ukuran tas yang kebesaran.

4. Handphone

Barang yang satu ini bisa dibilang penting sekali bagi kalangan milenial. Hampir semua aktifitas bisa dilakukan mobile hanya dengan mengandalkan handphone yang dimiliki. Oleh karenanya, bagi pria millenial, gadget merupakan salah satu fashion item yang wajib ada dalam genggaman.

5. Jaket ala Hypebeast

Fashion style yang paling banyak disukai generasi millenial salah satunya adalah street fashion. Street style memiliki ciri khas jaket Hypebeast. Hyperbeast sangat terkenal dengan produk streetwear-nya yang selalu diburu para penggila street style fashion khususnya generasi millenial di seluruh dunia.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.