Dijamin makin tampil kece dengan lima jam tangan ini!

Aksesoris satu ini selain sangat penting untuk sehari-hari dia juga penting untuk memperindah penampilan pria. Ya, jam tangan seringkali menjadi aksesoris yang bisa merepresentasikan kepribadian pria dan gaya berbusananya. Misalnya, dress watches bisa menunjukkan bahwa kamu pria yang gentle dan elegan, sedangkan smart watches dapat memberikan kesan santai dan stylish.

Nah, secara general, jam tangan memiliki dua tipe yaitu analog dan digital. Analog akan lebih cocok untuk kamu yang suka bergaya elegan di acara formal, sedangkan arloji analog sesuai untuk kamu yang suka bergaya casual. Makanya guys dalam memilih akesoris ini kamu juga harus perhatikan baik-baik dan jangan asal milih. Apalagi kalau kamu sedang ingin mencari jam tangan yang nggak hanya keren tapi juga terjangkau.

Jadi, kali ini saya akan memberikan lima rekomendasi jam tangan keren dan afforable.

1.Casio

Casio F-91W

Kamu pasti udah nggak asing dengan merek ini dong. Casio merupakan merek asal Jepang yang populer dengan desain simple dan klasik dengan harga lebih terjangkau dibandingkan merek-merek lainnya. Ada berbagai desain yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhan kantong.

Tapi, dijamin deh style kamu akan jadi keren dan lebih bergaya dengan memkainya. Oh iya, Casio juga terkenal dengan desain-desain jam tangan digital mereka, makanya untuk pria-pria muda yang suka bergaya casual jam tangan digital Casio pasti cocok deh untuk kamu.

2.Citizen

Citizen PROMASTER Air

Citizen ini juga merupakan merek asal Jepang yang sudah melegendaris dalam bisnis jam tangan. Desain-desain merek Citizen cocok untuk pria yang suka berpenampilan gentle dan elegan dengan model jam tangan analognya yang memang cocok untuk acara-acara resmi dan formal.

Urusan harga udah pasti Citizen nggak akan semahal jam tangan sekelas Tag Heuer dan pastinya Rolex, tapi urusan desain jangan tanya lagi. Untuk sekadar informasi nih guys, Citizen punya produk andalan mereka yang mirip dengan jam tangan mewah Bell and Ross yaitu varian Promaster Diver yang ukurannya cukup besar dan harganya lebih mahal.

3.Quiksilver

Seafire Leather Analog Watch

Ada lagi nih merek arloji keren dengan harga terjangkau. Kali ini mereknya berasal dari Australia yaitu Quiksilver. Menghadirkan desain yang identik dengan kesederhanaan khas urban, merek jam ini udah lama jadi favorit remaja dan kaum muda.

Apalagi harganya yang terjangkau udah pasti menjadi incaran kaum muda. Jam tangan analog mereka nggak terlihat seperti desain Citizen dan Casio yang cocok untuk acara formal, tapi lebih seperti model-model urban yang memang cocok untuk kalangan muda.

4.Seiko

Seiko 5 SNKL23

Wah, Jepang memang paling mendominasi kalau kita bicara soal merek-merek dengan harga terjangkau nih guys. Rekomendasi saya selanjutnya adalah merek asal Jepang yang pertama kali didirikan tahun 1881 dengan nama K.Hattori & Co. Merek ini merupakan yang pertama kali menghadirkan jam tangan baterai di dunia lho.

Untuk orang yang sangat mengerti jam, merek ini akan selalu menjadi favorit selain karena harga yang terjangkau tapi juga karena Seiko menawarkan berbagai varian jam tangan. Contohnya jenis diver, military, pilot, dress watch, dan lainnya.

5.Orient

Orient Bambino Version 4

Kayaknya Jepang memang paling jago dalam membuat jam berkualitas di harga yang terjangkau deh. Nah, jam yang satu ini kalau dibilang ya lumayan mirip dengan Seiko. Tapi, yang membuat merek Orient ini unik adalah in-house movement-nya yang ada di jam otomatisnya! Memang untuk kaum awam movement jam bukan lah sesuatu yang terlalu diperhatikan, tapi melihat jarum jam bergerak secara mulus akan memberikan kepuasan tersendiri lho!

Harganya mungkin nggak semurah merek Casio, Quiksilver, dan lainnya, tapi Orient ini dijamin worth-it untuk value yang ditawarkan. Oh ya, dijamin ketika orang melihat jam Orient di tanganmu, dijamin mereka nggak akan berpikir bahwa jam ini merupakan jam yang affordable!

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.