dasi pria

Meskipun dasi adalah fashion item yang hanya dipakai pada acara tertentu, tetapi untuk dasi merupakan sesuatu barang yang wajib dimiliki. Dasi sering digunakan saat wawancara kerja, acara bisnis, acara pernikahan, dan saat kerja.

Dengan memakai dasi akan membuat penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Oleh karena itu perhatikan model dan motif seperti apa yang pantas dan cocok digunakan pada acara-acara tertentu.

Sebelum Anda menentukan jenis dasi apa yang akan dikenakan di acara tertentu, maka tidak ada salahnya Anda mengenal 5 jenis dasi pria yang sering digunakan.

1.Dasi Solid

Dasi jenis ini merupakan dasi yang harus dimiliki pria. Pilihlah warna gelap seperti hitam atau navy, yang aman dipakai untuk semua acara.

2. Dasi Polka Dot

Dasi polka dot merupakan salah satu motif dasi yang cukup populerd dan bisa Anda gunakan untuk acara formal ataupun santai dengan outfit casual.

3. Dasi club

Dasi ini memiliki motif logo yang membuat tampilan menjadi lebih unik. Bisa Anda gunakan saat menghadiri acara formal maupun santai seperti pesta. Tetapi dasi ini tidak cocok digunakan untuk kerja karena terkesan santai.

4. Dasi wool

Dasi ini dipakai saat Anda menggunakan setelan jas tebal dan harus diimbangi dengan menggunakan dasi berbahan tebal.

5. Dasi motif garis

Dasi bermotif garis diagonal ini sangat banyak dijumpai di lingkungan akademis. Dasi bermotif diagonal juga bisa menjadi pilihan bagi Anda jika ingin terlihat serius dan formal. Kenakan dasi digunakan bersamaan dengan kemeja polos.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.