Sepatu Pria

Saat mengendarai motor, apalagi di siang hari, aspal yang panas tentu saja langsung bersentuhan dengan sepatu pria yang Anda pakai. Bisa-bisa, sol dari sneakers yang Anda pakai dapat rusak, menipis, bahkan lebih parahnya lagi, bolong, kalau terlalu sering menginjak aspal. Ditambah lagi jalanan yang macet, hal itu membuat sneakers Anda menapak terus ke aspal. Lama-kelamaan, bagian sol akan menipis.

Namun, terdapat beberapa sol sepatu yang kuat dan tebal, sehingga bisa tahan lama walau harus menginjak aspal saat mengendarai motor terus-menerus. Berikut ini adalah 5 sneakers yang tidak cepat rusak saat dipakai naik motor.

1.      Sol sepatu converse jenis gum sole

Sol dari sepatu pria ini terbuat dari karet, sehingga lebih tahan lama walau dipakai naik motor secara terus-menerus walau dalam kondisi aspal yang panas. Selain tahan lama, Converse Gum Sole juga terlihat sangat keren karena sol-nya berwarna coklat tua. Perpaduan antara bahan kanvas dari Converse dengan warna coklat solnya membuat Converse Gum Sole ini terlihat begitu Tangguh dan maskulin.  

2.      Sepatu running

Tidak perlu diragukan lagi bahwa sepatu-sepatu lari yang diproduksi sportswear terkenal sangat kuat dan bisa tahan lama walau harus terkena aspal di saat mengendarai motor. Hal itu dikarenakan sepatu lari memang didesain agar bisa kuat menerjang aspal saat dipakai untuk berlari. Sepatu lari bisa menjadi pilihan buat Anda yang ingin sneakers dengan sol kuat untuk dipakai saat berkendara.

3.      Sepatu untuk naik gunung sebagai alternatif

Tidak hanya bagian sol-nya saja yang kuat, sepatu yang biasanya digunakan untuk hiking atau naik gunung juga memiliki bahan yang tahan banting untuk digunakan saat berkendara naik motor. Sepatu untuk hiking seperti Skechers for Work Men’s Blais Oxford Steel Toe Hiking Shoe, juga bisa membuat kaki Anda merasa lebih nyaman dan aman dari hal-hal yang bisa melukai kaki Anda saat berkendara naik motor. Tidak hanya itu, desainnya yang keren juga membuat para pria jadi lebih maskulin saat memakainya.

4.      Sneakers dengan sol XL extralight

Kalau Anda menginginkan sepatu dengan sol yang ringan namun kuat, Anda bisa memakai sneakers yang memiliki sol XL Extralight, yang merupakan sebuah inovasi di bidang sepatu. Saat ini, sudah banyak sepatu yang menggunakan sol XL Extralight, sebut saja Reebok. Sol XL Extralight ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik agar para pengguna sepatu dapat merasakan sensasi kenyamanan saat berjalan maupun beraktivitas.

Tidak hanya ringan, sol XL Extralight membuat sepatu jadi lebih kuat ketika digunakan di aspal. Selain itu, XL Extralight diyakini tiga kali lebih ringan dibandingkan dengan bahan-bahan sol sepatu lainnya.

5.      Sepatu kulit merek stylmartin chester untuk penyuka klasik

Sebuah perusahaan sepatu pria dari Italia menciptakan sneakers yang sangat aman untuk para pengendara motor, yakni Stylmartin Chester. Sepatu ini dibuat dari kulit yang sangat kuat. Apalagi, Stylmartin Chester juga cocok digunakan dalam segala cuaca, baik saat musim panas maupun hujan deras.

Bagian kulit dari sepatu ini tidak halus, namun itu menjadi alasan mengapa sepatu ini bisa terhindar dari air hujan yang turun. Jadi Anda tidak perlu takut sepatu pria Anda kebasahan sampai masuk mengenai kaki Anda.

Share: