Sepatu Pria

Terkadang, menggunakan celana skinny alias ketat harus memperhatikan tipe atau merk sepatu yang Anda pakai. Pasalnya, tidak setiap sepatu pria cocok dipakai ketika menggunakan celana ketat. Apalagi kalau sepatunya lebih besar dibandingkan celana skinny Anda. Coba bayangkan, sepatu yang lebar dan besar biasanya akan merusak penampilan Anda ketika menggunakan skinny jeans.

Maka dari itu, sebelum Anda menggunakan celana ketat, perhatikan tipe sepatu yang akan Anda pakai. Apakah sepatu itu cocok ketika digunakan dengan skinny jeans atau tidak. Berikut ini adalah lima tipe dan merek sepatu yang cocok digunakan ketika Anda memakai celana skinny.

1.      Converse high

Converse adalah sepatu sejuta umat yang cocok dipakai untuk segala macam celana, salah satunya skinny jeans. Apalagi kalau Converse yang Anda pakai adalah tipe high alias yang tinggi. Tampilan kasula bisa Anda ciptakan dan Anda akan lebih merasa santai ketika memakainya, tidak perlu merasa risih karena sepatunya terlalu besar atau lebar saat menggunakan celana skinny.

2.      High boots

Segala merk dan tipe high boots sangat cocok untuk digunakan dengan celana skinny. Perpaduan antara high boots dengan celana skinny akan memberikan kesan rebel namun tetap keren. Ada dua cara ketika memadukan high boots dengan celana skinny; yang pertama, Anda bisa membiarkan ujung celana Anda stack saja atau Anda bisa menggulung celana Anda untuk menunjukkan bagian boots Anda yang tertutup oleh celana. Kedua cara ini akan memberikan kesannya masing-masing, semua kembali ke selera Anda.

3.      Vans Authentic

Kalau tadi kita sudah membahas sepatu high atau tinggi, sekarang kita masuk ke perpaduan antara celana skinny dan Vans Authentic. Seperti yang kalian sudah ketahui, Vans Authentic merupakan tipe sepatu pria yang membuat sebagian kaki penggunanya terlihat. Namun tenang saja, ketika Anda menggunakan celana skinny, Anda bisa menutupi bagian kaki yang terlihat dengan kaus kaki. Namun ingat, pastikan warna kaus kaki yang Anda gunakan serasi dengan warna sepatu dan juga celana skinny Anda.

4.      Boat shoes

Masih membahas sepatu pendek seperti Vans Authentic, kini ada boat shoes. Buat Anda yang ingin tetap terlihat rapi dengan skinny jeans, boat shoes bisa menjadi pilihan terbaik. Akan tetapi, sepertinya tipe sepatu pria seperti boat shoes ini tidak cocok kalau digunakan dengan skinny jeans yang digulung. Maka dari itu, pastikan celana ketat Anda terurai begitu saja.

5.      Chelsea boots

Buat Anda yang tidak suka menggunakan sepatu bertali, ada pilihan yang tepat buat Anda. Chelsea Boots, sepatu yang bisa digunakan untuk acara formal maupun kasual dan cocok dipadukan dengan skinny jeans. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan celana skinny Anda dengan dua cara, entah itu digulung atau diluruskan begitu saja. Tidak menjadi masalah, asal pemilihan warna Chelsea Boots-nya harus pas dengan warna celana skinny Anda.

Share: