sweater

Sweater hoodie merupakan fashion item yang saat ini sedang trendJenis jaket pria ini juga menjadi sangat digemari banyak kalangan lantaran modelnya yang simple dan mudah dipadu padankan. Saking populernya, kita bisa melihat banyak orang memakai sweater hoodie kemana-mana, baik itu supermarket, pasar, kampus, mall, dan masih banyak lagi. Sweater hoodie juga praktis dikenakan dan mampu menghangatkan tubuh di kala cuaca berangin atau hujan.

Supaya gaya pria semakin terlihat keren, yuk simak di bawah ini beberapa model sweater hoodie keren yang patut dikoleksi.

1.  Sweater hoodie two-one

Belakangan ini Anda mungkin sering melihat item fashion dua warna kontras atau sering disebut dengan two-tone. Pakaian two-tone ini memang merupakan tren terbaru yang memadukan dua warna atau dua motif yang berbeda dalam satu item. Jaket pria dengan warna abu-abu muda dan biru tua yang memberi kesan seolah memakai dua pakaian yang berbeda.

2.  Sweater hoodie lengan pendek

Dibandingkan perempuan yang rela mengorbankan kenyamanan demi penampilan, para pria biasanya lebih cuek dan tidak mau ribet soal pakaian. Jaket pria lengan pendek bisa jadi alternatif untuk kaos yang modelnya cenderung itu-itu saja. jaket model lengan pendek ini mempunyai model yang sederhana namun tetap keren dan stylish tanpa perlu khawatir merasa gerah ketika memakainya di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

3.  Sweater hoodie warna ungu polos

Setelah earth tone, kini baju warna lilac dan ungu jadi tren di kalangan penggiat fashion. Sederet brand lokal pun merilis berbagai produk warna ungu mulai dari tone yang gelap hingga pastel nan lembut. Tak hanya pakaian, trend warna ungu banyak ditemui pada produk tas, celana bahkan masker kain. 

Sekarang bukan zamannya pria tampil apa adanya dengan padu padan warna hitam, putih dan abu-abu saja. Anda harus berani untuk mencoba gaya baru agar tidak terlihat membosankan. Dengan mix and match yang menarik untuk dilihat, warna ungu mampu membuat tampilan para pria terkesan kekinian tanpa mengurangi sifat maskulin. Padukan sweater hoodie warna ungu atau lilac dengan item lain yang berdesain maskulin dan tetap santai. 

4.  Sweater hoodie tie-dye

Motif tie-dye belakangan ini tengah digemari banyak orang. Bukan hanya sekedar kaus, tie-dye pun menghiasi item-item lainnya termasuk sweater hoodie. Tak melulu berwarna gelap, kombinasi warna neon dan motif tie-dye yang gelap bisa menjadi pilihan menarik untuk memaksimalkan gaya berpakaian kaum urban. 

5.  Sweater hoodie lengan raglan

Lengan raglan atau bisa disebut juga dengan nama raglan adalah bentuk pola lengan yang tidak ada jahitan lingkaran kerung lengan. Pada lengan raglan terdapat jahitan sambungan pada bagian badan dan lengan yang membentuk serong dari posisi bawah leher ke arah bawah bagian ketiak. 

Terkadang bagian serong tersebut diberi bahan warna atau motif berbeda dengan badan. Hal itulah yang menjadikan pakaian model ini tampak menarik dan unik, bukan seperti sweater hoodie biasanya.

Share: