tas pria

Tas pria tidak hanya ransel saja. Ada banyak jenisnya jika ditelusuri. Anda juga harus menyesuaikan dengan penampilan Anda. Tidak mungkin kan jika Anda pergi pesta dan memakai tas selempang?

Pria membutuhkan berbagai jenis tas tergantung kemana Anda akan pergi, apa yang akan Anda bawa, dan siapa yang akan Anda temui. Hal yang sama juga berlaku untuk aksesori, sepatu, dan jam tangan. Berikut 5 jenis tas pria yang wajib Anda miliki tahun ini.

1.      Backpack

Seiring perkembangan dunia fashionbackpack pun banyak mengalami perubahan secara fungsi dan desain. Tas jenis ini memang multifungsi, hampir semua orang menggunakannya. Karena dapat memuat banyak barang, Anda bisa mengandalkan backpack saat akan kuliah, pergi bekerja, bahkan traveling.

Model-model backpack kini sangat bervariasi dan memiliki sederet fitur tambahan yang keren, mulai dari kantung laptop hingga slot USB. Tergantung pada gaya hidup Anda, ransel bisa menjadi teman komuter atau tempat untuk menyimpan peralatan olahraga Anda.

2.      Tote bag

Tote bag adalah salah satu model tas jinjing berbentuk kotak dan terbuka yang dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya. Tas jenis ini memiliki beragam desain dan ukuran. Tote bag cukup populer dalam beberapa tahun belakangan karena diharapkan dapat mengurangi pemakaian kantong plastik.

Tas jenis ini cocok untuk Anda yang ingin tampil fashionable saat beraktivitas sehari-hari. Desain serbaguna dan mudah diakses, membuat tote bag menjadi tas serbaguna dan bisa menjadi tas pantai, kerja, atau bahkan tas belanja.

3.      Weekend bag

Bukan berarti Anda hanya bisa memakai tas ini di saat weekend aja, tas ini akan sangat pas buat Anda yang mempunyai kegiatan padat. Tas ini sangat serbaguna. Anda bisa memakainya untuk bepergian atau difungsikan sebagai tas gym.

4.      Crossbody bag

Sesuai namanya, crossbody bag adalah sebutan lain untuk tas pinggang. Namun, banyak juga yang menggunakan istilah lain yaitu waist bag. Banyak cara dalam menggunakan tas ini mulai dari dikenakan ke bahu atau juga di pinggangTas ini rata-rata memiliki bentuk yang mini.

5.      Rucksack

Sekilas mirip dengan backpack, bedanya kalau backpack menggunakan resleting, rucksack hanya mengandalkan tali yang diserut. Tas ini sempat populer di negara Jerman pada zaman perang dahulu. Rucksack dapat menampung berbagai barang, dari pakaian, buku, hingga peralatan mandi. Cocok untuk Anda yang ingin bergaya vintage.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.