polo shirt pria

Polo merupakan salah satu brand yang mempopulerkan kaos berkerah di Indonesia, sehingga kebanyakan orang mengenal kaos berkerah dengan sebutan polo shirt.

Polo memiliki desain kerah di bagian atas, dengan tiga buah kancing di bagian dada dilengkapi logo khas Polo yang terkenal di bagian dada di sebelah kiri.

Seiring perkembangan fashion membuat Polo tak hanya mengeluarkan koleksi kaos-kaos berkerah, akan tetapi juga mengeluarkan koleksi kerah shanghai, dll. Berikut model polo shirt pria yang bisa Anda jadikan rekomendasi di berbagai acara:

1. Polo Shirt Kerah

Polo shirt ini merupakan model standar yang paling banyak dipakai pria. Modelnya memiliki kerah lentur dan adem sehingga menjadikannya sebagai atasan kasual pria.

2. Polo Kerah Shanghai

Polo shirt bermodel mandarin collar atau disebut kerah Shangai merupakan trend polo shirt pria terbaru. Model kerah Shanghai ini bisa menjadi salah satu koleksi polo shirt Anda.

3. Polo Shirt Polos

Polo shirt model ini merupakan model yang paling banyak beredar. Memakai polo shirt ini akan memberikan kesan monokrom dan simple untuk penampilan Anda.

4. Polo shirt logo

Polo shirt ini akan memberikan kesan sporty dan klasik bagi pemakainya, selain itu cocok dipadupadakan dengan celana jeans dan sneakers.

5. Polo Shirt Lengan Panjang

Polo shirt lengan panjang juga menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampak lebih rapi. Polo shirt jenis ini memiliki lengan panjang yang menutupi bagian lengan sehingga lebih nyaman saat dipakai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.