celana panjang pria

Terlalu mudah untuk terjebak dalam kebiasaan bergaya ketika pria memakai celana panjang pria. Celana jeans, chino, dan celana bahan adalah tiga model celana yang menjadi pasangan bagi sebagian besar pakaian pria. Meski tidak ada yang salah dengan hal itu, tidak ada salahnya juga untuk melirik model celana panjang pria lainnya agar Anda selalu terlihat menarik setiap saat. Berikut 5 model celana panjang kasual yang harus Anda miliki.

1.      Slim jeans

Celana jeans dengan potongan slim sudah menjadi celana yang dapat diandalkan untuk setiap tampilan santai. Celana denim skinny-fit dapat membuat pria bertubuh besar terlihat lebih berisi, sementara potongan yang lebih longgar membuat pria pendek atau kurus tenggelam dalam kain denim. Slim fit adalah jalan tengah yang aman, potongan yang sederhana, dan pas terlihat bagus bagi siapa saja.

Cobalah memasangkannya dengan kaos, kemeja flanel, dan sepatu boots suede. Atau Anda bisa pakai sneakers dengan tee putih polos dan hoodie untuk tampilan street style. Ketika malam tiba, cukup pakai jaket ringan seperti bomber atau harrington untuk outer-nya.

2.      Straight-leg jeans

Model celana jeans ini sedikit lebih longgar, memadukan jeans lurus adalah tentang menciptakan keseimbangan antara postur tubuh, kaki, dan alas kaki. Karena itu t-shirt ketat dan sepatu jenis low tidak akan berfungsi dengan celana ini. Sebagai gantinya, Anda harus pakai outer untuk membuat postur tubuh Anda terlihat lebih tinggi, dan pilihlah sepatu boots atau sneaker yang memiliki sol chunkier agar kaki Anda tidak tenggelam.

3.      Celana wol

Ketika musim dingin datang, biasanya para pria Eropa memilih memakai celana wol untuk menjaga kaki mereka agar tetap hangat. Secara teknis, celana panjang pria bahan wol digolongkan sebagai celana tailoring atau dibuat secara khusus. Tetapi, tidak berarti celana wol harus dikenakan dengan blazer dan sepatu formal.

Bahkan, jenis celana ini sangat serbaguna dan bisa didandani sesuai kegiatan Anda. Untuk opsi akhir pekan, kenakan dengan kaus lengan panjang yang diselipkan di pinggang dan lapisi dengan ikat pinggang kulit. pakai outer jenis kimono untuk memberikan aksen yang unik.

4.      Wide-leg chinos

Celana chinos dengan potongan kaki yang lebar menawarkan cara sederhana untuk menambahkan sentuhan kontemporer pada hampir semua pakaian. Wide-leg chinos adalah pilihan yang sangat baik untuk bulan-bulan di musim panas karena lebar tambahan membuat pemakainya tidak akan merasa gerah. Tidak mengherankan, celana ini sering dipakai untuk tampilan santai. Anda bisa pasangkan dengan pakaian longgar lainnya seperti jaket chore, kaus garis-garis, hoodie, dan sneakers model lowtop.

5.      Celana kargo

Celana kargo memang lebih terkenal dengan celana yang bisa dipakai pada kegiatan outdoor. Padahal celana multi-saku ini bisa Anda pakai sehari-hari dan tidak hanya untuk dipakai hiking saja. Celana kargo sangat nyaman dan dapat memberikan banyak keuntungan dengan banyaknya kantung pada celana. Anda bisa padukan celana ini dengan sweater oversized dan sepasang sepatu bot chelsea.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.