celana pria

Kita baru saja memulai tahun 2020, yang artinya akan ada banyak perkembangan di berbagai bidang, termasuk di bidang fashion. Di luar itu masih banyak trend fashion yang masih bertahan dari tahun ke tahun.

Tidak hanya mengandalkan ketampanan, kemapanan, dan lain-lain, pria juga harus tampil rapi dan menarik dengan trend fashion pria yang ada. Anda bisa melakukannya dengan mengoleksi beberapa celana yang sedang ngehits saat ini. Celana model terkini ini bisa Anda padu padankan dengan atasan apa saja dan juga dipakai dalam beberapa kesempatan.

Berikut ini model celana pria yang tren di tahun 2020.

1. Cropped Trousers

Jenis celana pria ini memiliki model bagian kaki ngatung. Cropped pants cocok digunakan oleh pria yang berbadan tinggi karena akan memberikan tampilan kaki yang terlihat jauh lebih panjang. Celana ini bisa dikenakan di berbagai acara mulai acara santai dan formal. Cropped pants dapat dipadukan dengan kemeja dan sneakers.

2. Cargo Pants

Jenis celana militer ini memiliki model tebal, nyaman, dan terdapat kantong di bagian kanan dan kirinya. Celana cargo sering dikenakan pria untuk kegiatan outdoor atau kegiatan alam seperti mendaki gunung. Seiring dengan perkembangan dunia fashion celana cargo sudah menjadi salah satu bagian dari style. Celana cargo mudah dipadupadankan dengan baju jenis apa pun. dan juga sangat nyaman saat dikenakan.

3. Twill Chinos

Nama “chino” berasal dari kata “china” yang merupakan tempat asal dari kain yang digunakan untuk membuat chino pants, yaitu kain twill. Kain jenis ini sangat nyaman dikenakan karena memiliki tekstur yang ringan. Jenis celana chino ini pun juga beragam mulai dari slim-fit, skinny, straight-fit, dan boot cut. Celana chino juga sangat mudah dikombinasikan dengan fashion item lainnya seperti kemeja, polo shirt, atau bahkan kaos polos.

4. Wool Trousers

Seperti namanya celana pria jenis ini berbahan kain wol yang berserat tebal serta mampu menghangatkan tubuh. Karena bahannya yang tebal, celana jenis ini jarang digunakan di daerah tropis. Celana ini biasanya digunakan untuk acara formal, dan lengkapilah dengan memakai sepatu formal seperti pantofel.

5. Jogger Pants

Celana jenis ini memiliki ciri karet elastis di bagian pinggang dan tumit. Awalnya celana ini diperuntukkan untuk berolahraga, tetapi sekarang juga menjadi pilihan untuk orang-orang yang ingin berpenampilan lebih stylish. Padukan celana ini dengan jenis sepatu yang sporty seperti sepatu sneakers dan sepatu training.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.