kemeja pria

Kemeja merupakan jenis pakaian yang dapat dikenakan dalam berbagai acara baik formal, semi formal maupun casual. Model kemeja pria sangat banyak sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan jenis acara maupun karakteristik anda.

Hindari memilih kemeja secara asal karena hal tersebut akan merusak penampilan Anda. Untuk membuat penampilan Anda semakin trendy saat memakai kemeja, berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis model kemaja pria yang bisa menambah referensi gaya fashion Anda.

1.Kemeja putih lengan panjang

Kemeja putih formal harus dimiliki oleh semua pria, karena kemeja ini sangat diperlukan untuk acara formal seperti acara keluarga, bisnis dan lainnya. Untuk memberikan kesan modis dan stylish, Kemeja putih bisa dipadukan dengan blazer, jeans dan sepatu semi formal.

2. Kemeja hitam

Kemeja hitam adalah jenis kemeja yang juga harus dimiliki oleh pria. Tidak hanya untuk acara pemakaman, kemeja hitam bisa dipakai untuk berbagai acara baik formal maupun santai. Anda bisa memakai kemeja dengan model slimfit berbahan katun sehingga masih nyaman dikenakan.

3. Kemeja flanel

Kemeja flanel memiliki ciri khas kotak-kotak sudah menjadi trend di dunia fashion sejak era 90-an. Kemeja flanel memiliki bahan tebal dengan serat bahan yang dingin sehingga sangat nyaman dipakai. Kemeja flanel bisa dipakai untuk acara santai.

4. Kemeja Denim

Kemeja yang satu ini dibuat dari bahan jeans atau denim sehingga memberikan kesan maskulin bagi para pria. Kemeja jeans ini cocok untuk acara semi formal dan casual.

5. Kemeja Lengan Pendek

Model kemeja ini memiliki ukuran panjang yang pas dan menempel di badan. Dengan model inilah maka saat kemeja dipakai akan memberikan kesan yang rapi. Model kemeja ini sangat populer di kalangan anak-anak muda. Biasanya kemeja slimfit ini dipakai untuk berbagai aktivitas.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.