model rambut pria

Fashion tak hanya fokus pada pakaian saja akan tetapi juga berkaitan dengan potongan rambut. Seperti pakaian yang Anda kenakan, tidak semua potongan rambut cocok untuk setiap orang.

Itulah sebabnya sebelum pergi barbershop, ada baiknya Anda mengetahui gaya rambut mana yang paling cocok dengan bentuk wajah Anda. Karena, sedikit kesalahan pada saat memotong rambut akan membuat penampilan Anda menjadi berbeda.

Berikut model rambut pria yang masih trend di akhir 2019 ini:

1.Undercut

Model undercut adalah potongan rambut modern yang populer untuk pria. Gaya undercut pria telah menjadi terkenal selama beberapa tahun terakhir, apalagi setelah selebriti seperti Justin Timberlake, Brad Pitt dan David Beckham juga mengenakan potongan rambut ini.

2. Classy Haircut

classy hairstyles for men Inspirational 19 Short Classy Hairstyles Men Best Hairstyles

Model rambut pria ini juga tidak kalah populer dengan sisi depan yang lebih pendek dibanding bagian atasnya. Cara menyisirnya pun juga mengikuti arah belahan yang paling cocok. Model classy haircut ini akan membuat Anda semakin keren dengan menggunakan pomade.

3. Klimis

Untuk Anda yang ingin tampil maco, model rambut ini menjadi pilihan. Model ini juga cocok untuk pria yang berambut pendek dan juga berambut keriting. Anda juga bisa menambahkan pomade untuk menambah kesan keren pada desain potongan rambut Anda.

4. Pompadour

Model rambut pria ini cocok untuk rambut pendek, dimana bagian belakang dan samping lebih tipis kemudian di sisi atasnya tetap panjang. Gaya rambut ini akan membuat Anda jadi lebih rapi dan keren.

5. Comb Over

Model comb over ini menjadi salah satu model rambut untuk acara-acara resmi, sehingga proses pembuatannya membutuhkan waktu cukup lama. Model rambut ini menggunakan pomade untuk membuat model rambut tetap utuh dan tidak berubah dalam waktu lama.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.