sandal pria

Sandal sangat cocok untuk gaya santai yang nyaman. Sandal merupakan alternatif alas kaki disaat Anda tidak ingin menggunakan sepatu dan ingin bergaya santai.

Model sandal pria sangatlah banyak sehingga bisa digunakan untuk aktivitas tertentu. Selain itu model sandal sangatlah banyak, mulai bahan karet, kanvas, kulit.

Berikut 5 jenis sandal pria favorit berdasarkan model dan fungsinya:

1. Birkenstock

Sandal uniseks buatan Jerman ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Sandal ini terbuat dari gabus kayu dan sol yang datar, tetapi sangat empuk ketika dipakai. Sandal ini memiliki bahan yang berkualitas, bisa dilihat dari strap atas sandal yang terbuat dari kulit asli. Jadi tidak heran kalau sandal ini memiliki harga mahal.

2. Flip Flop

Sandal ini dikenal dengan sandal jepit. Modelnya simpel, terbuat dari karet, tahan banting, sehingga sangat populer di Indonesia. Model sendal flip-flop sudah mengalami perkembangan sehingga sudah biasa digunakan untuk ke tempat publik seperti mall.

3. Shower Slides

Sandal ini awalnya dikenal sebagai sandal untuk ke kamar mandi. Bahan sandal yang terbuat dari busa atau karet yang memang hanya untuk penggunaan yang terbatas di kamar mandi. Akan tetapi seiring dengan perkembangan mode, sendal ini berinovasi dalam bahannya yang semakin kuat sehingga bisa digunakan untuk kegiatan luar ruangan dan modelnya pun semakin trendy.

4. Sandal Gunung

Sandal pria jenis ini banyak digunakan para pendaki gunung untuk aktifitas mendaki gunung. Sandal ini memiliki sol tebal dan kuat yang tidak rata yang dimaksudkan agar tidak mudak tergelincir. Selain itu tali sandal ini sangat kuat, sehingga tidak mudah lepas. Sandal ini juga sering digunakan dalam berbagai kesempatan untuk tampilan yang sporty.

5. Sepatu Sandal

Sandal jenis ini merupakan perpaduan antara sepatu dan sandal yang bisa digunakan dalam acara formal dan kasual. Model sandal sepatu ini bagian depan tertutup rapat seperti sepatu, sedangkan bagian belakang terbuka lebar seperti sandal.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.