Dalam urusan berlibur, memilih tas yang tepat menjadi salah satu faktor penting. Sebut saja dari seberapa besar barang yang dapat muat di dalamnya sampai tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Untuk urusan bahan, kanvas adalah salah satu pilihan yang paling populer. Tas kanvas populer di kalangan traveler karena biasanya bahan tersebut lebih ringan saat digunakan.

Saat ini pun sudah banyak desain dan model tas kanvas yang ada di pasaran. Berikut ini adalah referensi beberapa tas kanvas keren yang dapat jadi pilihan para pria saat mau traveling.

1.      Jansport Hatchet

Tas pria yang satu ini cocok digunakan untuk para backpacker saat berlibur. Selain didesain untuk digunakan pada kegiatan outdoor, Jansport Hatchet pun dilengkapi dengan kantong khusus laptop. Ini yang membuat Jansport Hatchet terbilang versatile dengan desainnya yang modern.

Tas dengan kapasitas sampai 28 liter ini pun memiliki banyak kantong lainnya. Jadi dapat mengatur barang sesuai keperluan dan waktu mau mengambilnya pun dapat langsung menyasar bagian tersebut.

2.      Eiger Asphalt-X Trilogic

Sedikit lebih kecil dari model sebelumnya, kali ini ada Eiger Asphalt-X Trilogic yang dapat mengantongi barang sampai 22 liter. Meskipun lebih kecil, tapi tas dari Eiger termasuk multifungsi. Selain sebagai ransel, tas ini pun dapat digunakan sebagai shoulder bag maupun briefcase. Itu yang jadi alasan kenapa tas ini diberi nama “Trilogic”.

Jadi kalau saat berlibur tas ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Eiger Asphalt-X Trilogic ini dapat menjadi andalan sewaktu berlibur naik gunung sampai agenda rapat luar kota memakai laptop sekalipun.

3.      Gingood Canvas Backpack

Mencari model ransel bergaya vintage? Canvas Backpack keluaran Gingoog bisa jadi pilihannya. Terbuat dari 100% kanvas membuat tas yang satu ini dapat bertahan lama. Dengan daya tampung sampai 21 liter, beragam barang dapat dimasukan dan cocok digunakan untuk berlibur.

Tas pria ini pun memiliki total sampai delapan kantung dan memiliki desain spacious yang bisa dimasuki laptop sekalipun. Adanya dua tali serut pada tas ini pun dapat mengamankan isi yang di dalamnya. Keamanan dan desain kokoh memang menjadi kelebihan tas dari Gingood tersebut.

4.      Kaukko Laptop Outdoor

Kaukko sendiri adalah merek yang memang fokus digunakan untuk kegiatan outdoor. Kelebihan yang paling terkenal dari Kaukko adalah penggunaan bahan yang berkualitas dan dapat bertahan lama. Bahan yang digunakan pun waterproof dan mudah dibersihkan.

Selain itu, Kaukko Laptop Outdoor pun terbilang nyaman waktu digunakan berkat adanya fitur straps pada tas ini. Perpaduan desain klasik dan modern bisa didapatkan dari tas yang dapat memuat barang sampai 22,4 liter ini.

5.      Herschel Novel Duffle Bag

Herschel mengeluarkan edisi Novel Duffle Bag yang cocok digunakan bagi pria yang gemar berlibur singkat di akhir pekan. Meskipun hanya untuk berlibur singkat, sebenarnya tas ini dapat memuat cukup banyak barang.

Terlebih dengan adanya bagian paling menarik dari tas ini yaitu bagian khusus untuk menyimpan sepatu di sisi sampingnya. Desainnya pun terbilang modern dengan beragam pilihan warna. Jadi cocok untuk para pria muda yang mau bergaya kontemporer.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.