kaos pria

Kaos pria atau kemeja memang baju andalan untuk pergi ke kampus. Tapi kalau terlalu sering memakai kaos dan kemeja ke kampus, tentunya Anda pasti bosan. Anda butuh yang namanya outerwear alias baju luaran agar penampilan Anda tidak membosankan.

Selain memberi kesan rapi, baju luaran juga bisa bikin kamu terlihat keren. Untuk pergi ke kampus, berikut ini ada beberapa pilihan outerwear keren. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1.       Sweatshirt polos

Outerwear ini adalah salah satu outerwear wajibnya anak kuliah. Bukan hanya karena modelnya simpel namun bisa menghangatkan, selain itu kaos pria ini mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya.

Maka pada saat Anda mix and match sweatshirt polos dengan pakaian lainnya, Anda tidak perlu khawatir tampilan Anda jadi bertabrakan dengan pakaian lainnya.

2.       Jaket denim

Siapa, sih, yang tidak tahu jaket denim? Selain sweatshirt, jaket denim merupakan salah satu outerwear wajib anak kuliahan. Siapapun yang memakai outerwear klasik ini pasti bakal tampil lebih keren. Anda tinggal memadukannya dengan kaos polos dan sneakers. Dijamin penampilan Anda terlihat semakin cool.

3.       Bomber jaket

Gaya outerwear yang satu ini memang terkesan “gahar” dan bikin Anda tampak bold. Meskipun begitu, bomber jacket masih pantas dipakai sebagai outerwear di kampus.

4.       Parka

Kesan yang diberikan outerwear ini mirip dengan kesan yang diberikan oleh bomber jacket, yaitu terlihat keren tapi cuek. Seperti bomber jacketouterwear ini juga bikin tingkat maskulinitas Anda naik.

Jaket parka juga cocok dipakai selama musim penghujan seperti sekarang ini, karena fungsi asli jaket parka ini memang untuk melindungi pemakainya dari air.

5.       Blazer kasual

Kalau kamu harus melakukan presentasi di kampus atau terlibat dalam acara kampus tertentu—misalnya, seminar atau simposium—dan musti tampil rapi, jangan bingung blazer adalah jawabannya. Coba padukan blazer pria Anda bergaya semi-kasual dengan kaos atau kemeja polos. Dijamin penampilan Anda akan terlihat keren, bergaya semi-kasual.

Blazer tidak hanya untuk acara formal, tapi juga bisa dipakai kalau kamu ingin tampil. Agar tidak terkesan terlalu kaku, gulung atau tarik bagian lengannya ke atas, dan padukan dengan celana jeans.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.