jam tangan pria

Produk berbahan kulit sering dikaitkan sebagai barang wajib yang dimiliki pria. Warnanya yang natural dapat memberikan kesan maskulin pada pemakainya. Tidak hanya itu, harga dan kualitasnya yang premium juga identik dengan kemewahan yang berkelas.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dalam berbagai acara, produk berbahan kulit tentunya bisa sangat diandalkan. Apa saja sih, aksesoris pria yang wajib Anda punya?

1.      Jam tangan kulit

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan menjadi satu-satunya aksesoris yang sering dipakai dan dianggap penting keberadaannya oleh seorang pria. Dibandingkan jam tangan berbahan lain, jam tangan kulit adalah jenis yang paling populer di kalangan para pria. Desainnya yang elegan membuatnya tampak cocok dipadukan dengan outfit apa pun. Selain itu, jam tangan pria berbahan kulit ini bisa menjadi alternatif buat Anda yang punya kulit sensitif terhadap bahan metal.

2.      Dompet kulit

Produk berbahan kulit selanjutnya yang wajib pria miliki adalah dompet. Bukan sekedar tempat untuk menyimpan uang dan kartu kredit, item yang satu ini bisa menjadi simbol kemapanan. Bagi Anda yang ingin tampil dewasa, beralih dari dompet berbahan kanvas dan berinvestasi sedikit pada dompet kulit mungkin tidak ada salahnya.

3.      Sepatu kulit

Rasanya belum menjadi pria seutuhnya jika Anda tidak memiliki item yang satu ini. Sepatu kulit adalah item wajib yang bisa Anda andalkan dalam berbagai acara, terutama acara formal. Sepatu formal biasanya dipadukan dengan outfit bergaya classy seperti setelan jas untuk kesan mewah dan rapi.

4.      Jaket kulit

Jauh sebelum dikenal sebagai barang fashion, jaket kulit memiliki fungsi yang sama dengan jaket lainnya, yaitu untuk menghangatkan badan. Tapi, materialnya yang unik membuat jaket ini memiliki nilai lebih, yaitu tidak gampang tertempel debu dan membuatnya mudah dibersihkan. Itulah mengapa jaket kulit pun akhirnya identik dengan outfit para bikers. Tidak cuma itu, dari sisi fashion, jaket kulit membuat pemakainya tampak manly dengan kesan grunge. Cocok untuk Anda yang ingin tampil bold namun effortless.

5.      Ikat pinggang kulit

Penggunaan ikat pinggang memang efektif untuk mengatasi masalah celana yang longgar sehingga tidak kedodoran. Selain fungsi utamanya tersebut, ikat pinggang pria sebenarnya mampu memaksimalkan penampilan Anda. Misalnya memberikan kesan rapi saat Anda memakai setelan jas di acara formal. Dari sekian banyak material, ikat pinggang kulit adalah jenis yang paling banyak dicari karena warnanya yang natural sehingga mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.