aksesoris pria

Penampilan tidak hanya menjadi hal penting bagi wanita, tapi juga pria. Memang, aksesoris pria tidak sebanyak wanita, tetapi dengan aksesoris yang sedikit ini sangat bisa menunjang penampilan pria.

Anda bisa memilih aksesoris yang sesuai dengan kepribadian sehingga nyaman saat dikenakan. Jangan menggunakan aksesoris secara berlebihan karena penampilan Anda justru akan menjadi terlalu berlebihan. Sesuaikanlah aksesoris yang dikenakan dengan pakaian dan acara yang Anda hadiri.

Berikut rekomendasi aksesoris yang menunjang penampilan pria:

1. Ikat pinggang

Ikat pinggang merupakan salah satu aksesoris yang berfungsi agar celana tidak melorot dan membuat penampilan lebih menarik. Jenis ikat pinggangpun bermacam-macam berdasarkan bentuknya dan bahannya. Anda dapat menyesuaikan ikat pinggang yang Anda pakai dengan kebutuhan Anda.

2. Jam Tangan

Jam tangan bisa menunjukkan karakter seseorang bahkan status sosial mereka. Jam tanganpun juga dapat menunjang penampilan profesional Anda di lingkungan kerja. Ada banyak sekali model jam tangan, mulai dari model sporty, kasual sampai elegan. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan acara yang Anda hadiri.

3. Topi

Topi merupakan aksesoris yang bisa membuat penampilan Anda menjadi berbeda. Jenis topi pria bermacam, bucket hat, baseball hat, dll. Anda dapat menyesuaikan topi dengan bentuk wajah sehingga membuat wajah Anda menjadi simetris.

4. Wristband

Aksesoris pria ini sering digunakan oleh pria yang sering melakukan olahraga. Wristband ini dijual dengan model yang beragam dan fitur yang menunjang olahraga, seperti tahan air.

5. Dasi

Dasi dan kemeja merupakan kombinasi tepat yang tidak dapat dipisahkan. Anda dapat menambahkan setelan jas agar berkesan formal dan profesional sehingga penampilan Anda menjadi lebih sempurna.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.